Nyawaku Melayang Hanya Karena Selfie

Post On: 19 August 2016
August 19, 2016

Nyawaku Melayang Hanya Karena Selfie

Kata lain selfie sudah menjadi hal yang tidak asing lagi bagi masyarakat, terutama dikalangan anak muda zaman sekarang. Dilansir dari berita aslirajakartu, inilah beberapa selfie yang menjerat nyawa.

Jatuh Dari Ketinggian 9 Meter

11

Agen Domino adalah remaja usia 17 tahun dan seorang fotografer amatir yang sangat bersemangat untuk mengambil foto. Namun selfinya kali ini berujung dengan kematian karena jatuh dari jembatan kereta api. Dan mengenai kabel bertegangan tinggi.

Selfie Saat Mengendarai Motor

motor

Ketika ingin mengunjungi keluarga, lelaki yang menaiki motor berusaha mengambil foto selfie dirinya. Namun naas, dia kehilangan kendali motornya dan berakhir di jalur kendaraan yang berlawan arah – Agen Domino Terpercaya.

Nyawaku Melayang Hanya Karena Selfie

Hilang Nyawa Karena Pintu Kamar Mandi

562

Domino Online mencoba foto diri sendiri dalam keadaan naik di atas pintu kamar mandi ibunya. Tetapi, dia terjatuh dan terluka di bagian kepala. Akhirnya nyawa tak tertolong karena pendaharan yang berlebih.

Selfie Dengan Hiu

163143-0_663_382

Pria ini meninggal diakibatkan kekurangan darah setelah digigit oleh hiu ganas. sebelum kakinya digigit, dia sempat melakukan selfie secara otomatis dan mengirimkan hasil ke sosial medianya.

Baca juga : Akibat Mengkonsumsi Keripik Kentang Berlebihan

Selfie bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja. Akan tetapi ada selfie yang berujung pada kematian. Dikarenakan berusaha foto selfie tanpa memikirkan dua kali tentang bahayanya lingkungan sekitarnya.

 

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: