Banjir Dan Akibatnya Semua Peti Mati Mengambang

Post On: 22 August 2016
August 22, 2016

Banjir Dan Akibatnya Semua Peti Mati Mengambang

Banjir Dan Akibatnya Semua Peti Mati Mengambang. Bencana banjir memang mengerikan dan memberikan dampak yang buruk bagi masyarakat. Kerusakan yang parah terjadi dimana-mana dan banyak pula warga yang kehilangan tempat tinggal. Bencana banjir ini tak hanya merugikan orang yang masih hidup, tapi juga berdampak bagi orang yang sudah mati.

Banjir Dan Akibatnya Semua Peti Mati Mengambang

Agen Domino

Buktinya, banjir yang terjadi di Amerika Serikat merusak sebagian besar pemakaman yang terendam banjir. Banjir yang menimpa Kota Louisianamengakibatkan tujuh orang tewas dan lebih dari 20.000 orang diungsikan. Lebih dari 11.000 orang tinggal di tempat penampungan termasuk 2.000 orang tinggal di kompleks studio film besar.

Agen Poker

Yang lebih mengerikan, saat genangan air masih membanjiri sebagian daratan, terlihat belasan peti mati mengambang. Seorang warga, Anna Johnson mengambil gambar dari beberapa peti mati yang mengambang saat banjir. Terlihat beberapa peti mati mengambang di atas genangan air.

Agen Domino Terpercaya

Warga pun ada yang mengikatkan peti mati pada sebuah pohon agar tidak mengambang jauh.

“Kami belum pernah melihat sesuatu seperti ini. Ini lebih buruk dari Badai Katrina, suami saya sedang melakukan penyelamatan sekarang. Dia memiliki perahu dan dia membantu sheriff setempat,” katanya.

Banjir Dan Akibatnya Semua Peti Mati Mengambang

Gubernur Louisiana, John Bel Edwards mengatakan kalau banjir yang terjadi kali ini merupakan banjir terparah yang pernah terjadi.

“Kami tidak tahu kapan banjir akan surut, dan sepertinya akan terus meningkat di beberapa daerah,” katanya.

Domino Online

Survei yang dilakukan oleh Kantor Timur Baton Rouge Sheriff menunjukkan sebagian besar tanah yang terendam. Air menutupi jalan berlumpur, kawasan hutan, dan zona perumahan, mobil dan bahkan bagian yang lebih baik dari beberapa tempat tinggal. Gedung Putih menyatakan empat paroki – setara dengan kabupaten di negara-negara lain – daerah bencana besar.

Agen Bandar Kiu

“Saya benar-benar berharap bahwa lebih paroki akan ditambahkan ke deklarasi secara bergulir,” kata Edwards. Banjir tampaknya menurun di beberapa daerah, tetapi mengalir ke daerah lain. Dinas Cuaca Nasional memperkirakan bahwa banyak saluran air akan tetap terjadi hingga setidaknya Selasa.

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: , ,