Rudy Chandra Adalah Korban Pembunuhan Di Medan

Post On: 22 August 2016
August 28, 2016

Rudy Chandra Adalah Korban Pembunuhan Di Medan

Rudy Chandra Adalah Korban Pembunuhan Di Medan. Setelah dua hari melakukan penyelidikan. Petugas akhirnya menemukan identitas mayat pria korban pembunuhan ini. Rudy Chandra Pemajayanto,S.kom alias atak yang ditemukan dalam keadaan yang sangat mengenaskan selain kaki, tangan dan wajah yang terisolasi dengan lakban berwarna kuning,leher terjerat dengan menggunakan kabel kemudian tubuh yang sudah membusuk yang kemudian berubah membiru yang ditemukan mengapung disungai.

Agen Domino

Sungguh kejam para pembunuh korban Rudy Chandra,apalagi selama ini Rudy Chandra dikenal baik. Selama ini sehingga para keluarga Rudy yang ditinggalkannya merasa sangat terpukul. Karena ia dibunuh apa lagi ia meninggal dalam keadaan yang begitu tragis. Miris sekali ia harus meninggal dengan cara yang sedemikian sadis.

Rudy Chandra Adalah Korban Pembunuhan Di Medan

Agen Poker – Rudy Chandra Pemajayanto merupakan :

  1. Alumni WR. Supratman (2002)
  2. Alumni STMIK Mikroskil (2004)
  3. Anggota KMB Mikrosil (2005-2007)
  4. Ketua Dayaka Sabha Vihara Mahasampatti (2006-2008)
  5. Anggota PC. Magabudhi Medan
  6. Anggota DPC. Patria Medan
  7. Anggota PDDI Medan
  8. Karyawan PT. Global Quality Solusindo

Domino Online

Untuk sementara kuat dugaan bahwa Rudy Chandra dibunuh para begal karena mobil yang biasanya dibawa oleh Rudy dibawa kabur oleh pelaku yang membunuhnya. namun apa bila benar jika Rudy dibunuh oleh para begal maka kota Medan ini sudah benar-benar tidak aman.

Rudy Chandra Adalah Korban Pembunuhan Di Medan

Banyaknya begal yang ada dikota medan karena memang kota medan sebelumnya sudah sangat diresahkan oleh aksi ini. Para begal yang tidak segan-segan melukai dan membunuh korbannya seperti beberapa waktu yang lalu. Monang etnis tionghua yang merupakan warga dari jl.ternak medan polonia yang dibunuh oleh para begal.

Agen Domino Terpercaya

Waktu itu beraksi di jl MT Haryono tidak hanya dibunuh sepeda motor yang dikendarainya. Waktu itu juga diambil oleh para begal tersebut,namun diketahui dari pihak kepolisian Medan belum menyelesaikan masalah tersebut hingga tuntas karena dari 4 pelaku tersebut masih hanya 3 yang tertangkap padahal sudah beberapa bulan dari kejadian saat terbunuhnya Monang.

Agen Bandar Kiu

Kini terjadi lagi pembunuhan dari Rudy Chandra warga menginginkan pihak kepolisian untuk menyusut kasus pembunuhan dari Rudy Chandra untuk membuktikan kinerja dari pihak kepolisian,karena sangat berbahaya dan sangat mengkhawatirkan masyarakat kota Medan.

Rudy Chandra Adalah Korban Pembunuhan Di Medan

Medan selain sudah tidak aman bagi warganya sendiri juga masih banyak masalah lainnya yang menumpuk yang tidak satupun diselesaikan oleh pihak pemerintah kota,sejak Dzulmi Eldin menjabat sebagai walikota tidak ada menunjukkan perubahan yang terjadi di kota medan ini,selain banyaknya begal,jalanan dikota medan ini juga tidak kunjung diperbaiki,tidak ada kinerja yang berubah dari pemimpin yang ada dikota medan ini.

Baca juga : Dibunuh Oleh Orang Paling Dekat

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: , ,