Berjalan Kaki 10km Sambil Memikul Jasad Isteri Karena Miskin

Post On: 28 August 2016
August 28, 2016

Berjalan Kaki 10km Sambil Memikul

Jasad Isteri Karena Miskin

Berjalan Kaki 10km Sambil Memikul Jasad Isteri Karena Miskin. Sosok lelaki India yang bernama Dana Majhi harus berjalan sejauh 10km sambil memikul jasad isterinya. Hal ini terjadi karena Dana tidak memiliki uang untuk menyewa mobil ambulance Rumah Sakit.

Berjalan Kaki 10km Sambil Memikul Jasad Isteri Karena Miskin

Kejadian memilukan ini ada di daerah Kalahadi,India. Isteri Dana bernama Amang Deis yang meninggal diusia 42 tahun. Penyebab meninggalnya Amang dikarenakan penyakit batuk kering di rumah sakit Bhawanipatna yang tak kunjung sembuh.

Agen Domino

Hari dimana sang istri telah meninggal. Dana dan anak perempuannya rela berjalan kaki sambil memikul jasad yang hanya di balus dengan kain. Mereka harus berjalan ke rumahnya di desa Meghara yang berjarak 60km dari Rumah Sakit.

Domino Online

Saat menempuh perjalanan sejauh 10km. Ada beberapa wartawan yang menghampiri dan bertanya, kenapa mereka harus berjalan kaki. Dana mengatakan telah melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan izin menyewa ambulance di Rumah Sakit. Akan tetapi usahanya ini selalu saja gagal.

Berjalan Kaki 10km Sambil Memikul Jasad Isteri Karena Miskin

Berjalan Kaki 10km Sambil Memikul Jasad Isteri Karena Miskin

Saya sudah mengatakan kepada pihak Rumah Sakit kalau saya ini adalah orang yang miskin dan tidak mampu untuk menyewa kendaraan. Walau sudah berulang kali menjelaskan, usaha Dana sia-sia. Pihak Rumah Sakit mengatakan tidak boleh menawarkan bantuan sama sekali, jelas Dana ke Wartawan.

Agen Poker

Setelah mendengar penjelasan dari Dana, wartawan yang ada merasa tergugah dan memiliki niat untuk membantu mereka. Dan akhirnya para wartawan membantu menyewa ambulance agar mereka tidak perlu bersusah payah berjalan kaki.

Agen Bandar Kiu

Para Warga dan wartawan pergi ke Rumah Sakit untuk mempertanyakan kenapa mereka tega sampai tidak membantu mereka. Namun, pihak rumah sakit membantah semua tuduhan yang ada dan berkata. Mereka pergi dari Rumah Sakit ini juga secara diam-diam tanpa sepengetahuan pihak rumah sakit.

Agen Domino Terpercaya

Pemerintah India sedang melakukan penyelidikan atas peristiwa ini. Dalam hal layanan kesehatan, India berada di peringkat 106 dari 140 negara.

Baca Juga : Begal Di Medan Sadis!!!

Berikut sepenggal video ketika Dana dan anak perempuannya yang sedang kesulitan membawa jasad Amang. Video ini sudah tersebar luas di Sosial Media India bahkan Di luar India. Begitu banyak nitizen yang merasa simpati kepada Dana yang rela menempuh perjalanan jauh sambil membawa jasad isteriya.

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: ,