Tim Barca Balita Telah Diperkuat Oleh Putra Messi

Post On: 8 September 2016
September 8, 2016

Tim Barca Balita Telah Diperkuat Oleh Putra Messi

Tim Barca Balita Telah Diperkuat Oleh Putra Messi. Barcelona ternyata sangat serius dalam menyiapkan prog­ram jangka panjang dan regene­risasi dalam timnya. Tidak cukup lewat akademi mereka, yakni La Masia, Barca baru-baru ini diketahui membuat prog­ram tim khusus balita.

Tim Barca Balita Telah Diperkuat Oleh Putra Messi

Tim Barca Balita Telah Diperkuat Oleh Putra Messi

 

Domino Online

Sebagaimana diberitakan Goal, Barca mem­buat tim balita yang nantinya akan berisi anak-anak pencinta sepakbola yang berusia 3 hingga 5 tahun.

 

Agen Domino

Dengan program tim balita ini, nan­tinya anak-anak yang dinilai potensial bisa na­ik kelas ke akademi La Masia, bahkan hing­ga tim utama Blaugrana di masa depan.

 

Agen Domino Terpercaya

Seakan mendukung dengan program baru timnya, mega­bintang Barca, Lio­nel Messi ter­nyata membawa masuk putra­nya yang bernama Thiago ke da­lam tim balita tersebut.

 

Agen Poker

Hal ini tentu cu­kup mengherankan, mengingat sebe­lumnya La Pulga -julukan Messi- pernah berkata bahwa Thiago sejauh ini tak berminat mengikuti jejaknya.

 

Agen Bandar Kiu

“Saya tidak membelikan dia banyak bola atau memaksanya untuk bermain sepakbola. Hal itu karena putra saya masih belum telalu menyukai bermain bola,” kata Messi saat itu.

Baca Juga : Real Madrid Keluar Sebagai Juara UEFA Super Cup 2016

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: ,