Karena Mengarungi Laut Riau Akhirnya Ditemukan Tewas

Post On: 9 September 2016
September 9, 2016

Karena Mengarungi Laut Riau Akhirnya Ditemukan Tewas

Karena Mengarungi Laut Riau Akhirnya Ditemukan Tewas. M Rajib salah seorang korban kecelakaan laut di perairan Sungai Beting, Kuindra, Inhil. Riau untuk pergi ke Kecamatan Pulau Burung ternyata berakhir tragis.

Karena Mengarungi Laut Riau Akhirnya Ditemukan Tewas

Domino Online – Pemuda 21 tahun itu, semula berpamitan kepada keluarganya di Tembilahan untuk pergi mencari pekerjaan di Pulau Burung. Setelah diterima bekerja di salah satu perusahaan di sana. warga Jalan Pangeran Hidayat Tembilahan.

Merasa pekerjaan yang didapatnya itu tidak sesuai dengan kemampuan yang ia miliki. Keluarga korban, kepada kita menceritakan bahwa anaknya itu pergi ke Pulau Burung untuk bekerja. Kemudian setelah diterima karena tidak sesuai dengan skiilnya.

Agen Domino – Akhirnya sebelum sempat masuk kerja ia memutuskan untuk menolak pekerjaan itu,jelas Kapolsek Kuindra. Setelah berdiskusi dengan keluarganya, ia pun memutuskan tidak menerima pekerjaan itu dan memilih untuk meneruskan kuliah di Ibukota Provinsi Riau.

Namun karena hari sudah sore, tidak ada lagi speedboat menuju ke Tembilahan. Hingga akhirnya ia mencari speedboat yang bisa di sewa dan mengantarkannya ke Tembilahan saat itu juga.

Karena Mengarungi Laut Riau Akhirnya Ditemukan Tewas

Akhirnya, ia menemukan seorang supir speedboat di Guntung, Kecamatan Kateman, bernama Jamal. Dia setuju mengantarnya ke Tembilahan, korban pun mengajak dua temannya untuk mengantarnya ke Tembilahan yaitu Baharuddin dan Ade Citra.

Agen Domino Terpercaya – Temannya itu hanya mengantar saja. Rencana sudah sampai Tembilahan, mereka balik lagi ke Guntung, lanjut Z Alimbi. Namun, tanpa diduga, beberapa kilo lagi hampir sampai ke Tembilahan. Speedboat yang ditumpangi korban berpapasan dengan sebuah pompong yang berlayar tanpa lampu penerangan.

Tabrakan pun tidak bisa dihindarkan, speedboat yang berisi empat orang itu kemudian terbalik. Dimana dua orang penumpang yaitu teman Rajib Baharuddin dan Ade Citra berhasil diselamatkan. Dikarena berteriak minta tolong hingga didengar warga di Sungai Piring.

Agen Bandar Kiu – Akhirnya, menggunakan pompong, warga pun menuju tempat asal teriakan itu. Hingga akhirnya keduanya berhasil diselamatkan. Namun, Rajib dan Jamal sang supir speedboat tidak berhasil ditemukan. Hingga dua hari kemudian, Rajib ditemukan telah tak bernyawa sementara Jamal hingga kini tak kunjung ditemukan.

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: ,