Kepala Sekolah DiHabisi Seorang Kakek Karena Isu Asusila Cucunya

Post On: 11 September 2016
September 11, 2016

Kepala Sekolah DiHabisi Seorang Kakek Karena Isu Asusila Cucunya

Kepala Sekolah DiHabisi Seorang Kakek Karena Isu Asusila Cucunya. Husin, kepala Sekolah Dasar Negeri 37 Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya. Telah menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh Mansyur (70). Karena tidak terima dinasihati korban untuk menyelesaikan permasalahan cucunya di sekolah tersebut.

Domino Online – Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Suhadi SW mengungkapkan, peristiwa tersebut berawal dari adanya kesalahpahaman. Karena isu asusila yang dialami oleh seorang siswi kelas dua yang merupakan cucu pelaku oleh seorang siswa di sekolah tersebut. Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (8/9/2016).

Kepala Sekolah DiHabisi Seorang Kakek Karena Isu Asusila Cucunya

Kepala Sekolah DiHabisi Seorang Kakek Karena Isu Asusila Cucunya

“Pada hari tersebut, sejumlah murid di sekolah itu sedang bermain panjat pohon di dekat sekolahnya. Pada saat bermain tersebut, ada anak laki-laki yang terjatuh dan terpeleset dari pohon. Kemudian menimpa seorang murid perempuan yang merupakan cucu dari kakek tersebut,” kata Suhadi, Minggu (11/9/2016).

Agen Domino – Berawal dari kejadian tersebut, jelas Suhadi, kemudian berkembang isu yang menyebutkan bahwa seolah-olah terjadi perbuatan asusila. Lantaran isu tersebut dianggap merugikan pihak sekolah. Maka pihak sekolah pun berinisiatif memanggil orangtua siswi tersebut. Termasuk orangtua siswa yang terjatuh, serta orangtua yang anaknya menyebarkan isu perbuatan asusila.

“Hasil pertemuan pihak sekolah dengan orangtua para murid itu menyimpulkan. Bahwa masalah yang terjadi hanya kesalahpahaman dan cukup diselesaikan secara kekeluargaan,” kata Suhadi.

Baca Juga : Korban Begal Sadis Di Medan

“Isu tersebut berkembang kemana mana, sehingga kakek dari murid perempuan tersebut mendatangi kepala sekolah. Dan oleh korban pelaku dinasihati agar tidak marah-marah dan menyelesaikan masalah tersebut di dalam rumah tangga. Jika tidak puas dengan penyelesaian tersebut silakan lapor kepada polisi,” ungkap Suhadi.

Agen Domino Terpercaya – Tak puas dengan nasihat dan jawaban kepala sekolah tersebut. Tiba-tiba Mansyur memukul bibir Husin ketika korban sedang mengenakan sepatu. Seketika bibir korban mengucurkan darah segar. Foto ketika korban mendapat perawatan pun beredar viral di media sosial Facebook.

Saat ini, jelas Suhadi, pihak Polsek Ambawang sedang menangani kasus tersebut. Dan sedang Memeriksa intensif pelaku serta meminta visum dokter untuk meningkatkan pemeriksaan penyidik.

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: ,