Idul Adha Di Kecamatan Biringkanaya Mencapai 898 Hewan Kurban

Post On: 12 September 2016
September 12, 2016

Idul Adha Di Kecamatan Biringkanaya Mencapai 898 Hewan Kurban

Idul Adha Di Kecamatan Biringkanaya Mencapai 898 Hewan Kurban. Kecamatan Biringkanaya, menyembelih sekitar 898 hewan kurban kambing dan sapi yang terkumpul dari seluruh kelurahan di wilayah Biringkanaya.

Domino Online – Panitia pelaksana hari raya Idul Adha Kecamatan Biringkanaya. Andi Mappayukki mengatakan bahwa hewan kurban yang terkumpul atas partisipasi warga dan aparat pemerintah Kecamatan Biringkanaya.

 Idul Adha Di Kecamatan Biringkanaya Mencapai 898 Hewan Kurban

Hasil data yang panitia terima dari seluruh lurah yaitu :¬†Kelurahan Paccerakkang 250 Ekor Sapi, 26 ekor kambing. Kelurahan Sudiang Raya 244 ekor sapi, 15 ekor kambing. Dan Kelurahan Sudiang 87 ekor sapi, 31 ekor kambing, Kelurahan Pai 130 ekor sapi, 7 ekor kambing. Serta Kelurahan Bulurokeng 27 ekor sapi,8 ekor kambing, Kelurahan Daya 57 ekor Sapi, 1 ekor kambing. Kelurahan Untia 15 ekor sapi,” ungkap Andi yang juga Sekretaris Camat Biringkanaya.

Agen Domino – Lanjut Andi Mappanyukki, jumlah yang telah disebutkan belum termasuk data dari Instansi Kepolisisan Sektor Polda. Terminal dan beberapa instansi lain di wilayah Kecamatan Biringkanaya. “Semua hewan kurban yang kami laporkan sudah layak untuk disembelih karena sudah tahap pemeriksaan dari dinas terkait,” ujarnya.

Agen Domino Terpercaya – Terpisah Camat Biringkanaya, A Syahrum Makkurade mengatakan. Melalui hari raya Idul Adha menyampaikan ucapan terima kasih untuk seluruh pihak yang terkait. Yang telah berpartisipasi menyediakan hewan kurban di lingkup Kecamatan Biringkanaya

Semoga daging kurban bisa sampai kepada masyarakat yang membutuhkan. Sehingga sama sama bisa merasakan keberkahan di hari ini.

Baca Juga : Harga Terbaru Rokok Yang Beredar

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: