Wah Kakek Tua 60 Tahun Dilamar Gadis 18 Tahun

Post On: 18 September 2016
September 18, 2016

Wah Kakek Tua 60 Tahun Dilamar Gadis 18 Tahun

Wah Kakek Tua 60 Tahun Dilamar Gadis 18 Tahun. Ungkapan pepatah yang mengatakan cinta tak pandang usia sepertinya memang benar adanya. Di Skotlandia, seorang gadis berusia 18 tahun dikabarkan nekat melamar seorang kakek berumur 60 tahun.

Wah Kakek Tua 60 Tahun Dilamar Gadis 18 Tahun

Agen Domino – Gadis yang benama Lisa Miller itu merasa jatuh cinta pada seorang kakek. Kakek yang bekerja sebagai penjaga sekolah di tempatnya menimba ilmu. Senada dengan Lisa, kakek bernama Jim Kerr itu juga merasakan perasaan yang sama.

Domino Online – Usai lulus SMA, Lisa pun tak mau menunggu lama untuk segera menjadi istri kakek itu. Ia lalu melamar Jim lewat siaran radio setempat yang langsung diterima oleh sang kakek. Kini, pasangan ini sedang merencanakan pernikahan dan tempat tinggal.

Agen Domino Terpercaya – Hubungan mereka pun mendapat dukungan dari keluarga besar Lisa. Ibu Lisa bahkan mengizinkan anaknya diantar jemput oleh Jim pada kencan pertama mereka. “Untungnya, keluargaku mendukung setiap kep
utusanku, mereka percaya apa yang menjadi pilihanku,” ujar Lisa.

Wah Kakek Tua 60 Tahun Dilamar Gadis 18 Tahun

Wah Kakek Tua 60 Tahun Dilamar Gadis 18 Tahun

Sayangnya, hubungan keduanya ini justru menyakiti beberapa pihak. Pasalnya, Jim sudah berkeluarga dan masih berstatus suami orang. Istri dan anak-anaknya pun sampai saat ini belum menerima keputusan sepihak yang di ambil oleh Jim.

Baca Juga : Suami Jual Istri Di Situs Ebay

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: , ,