Awalnya Bermain Dan Akhirnya 10 Murid SD Melakukan Hubungan Intim

Post On: 5 November 2016
November 5, 2016

Awalnya Bermain Dan Akhirnya 10 Murid SD Melakukan Hubungan Intim

Awalnya Bermain Dan Akhirnya 10 Murid SD Melakukan Hubungan Intim. Bocah berusia 7 hingga 10 tahun terpaksa berurusan dengan polisi. Karena diduga terlibat aktivitas porno saat melakukan permainan kawin-kawinan.

Domino Online – Pada permainan tersebut mereka melakukan adegan malam pertama. Peristiwa mengejutkan yang melibatkan 6 bocah lelaki dan 4 bocah perempuan.

Awalnya Bermain Dan Akhirnya 10 Murid SD Melakukan Hubungan Intim

Guru agama para bocah tersebut mengetahui kejadian tak lazim itu setelah mendapat laporan dari salah seorang muridnya. Sang guru kemudian melaporkannya ke polisi.

Agen Domino – Pada tanggal 5 November, dilakukan pertemuan antara para wali murid yang terlibat dalam kejadian itu. Yang disertakan dengan guru dan beberapa anggota polisi.

Menurut saksi mata, awalnya para bocah itu mendirikan sebuah pondok dari pelepah kelapa, sepulang sekolah. Selanjutnya ada yang melakukan adegan hubungan intim.

Baca Juga : Dihukum Cambuk Karena Berzinah

Ketika itulah datang guru mereka, yang mendapat laporan dari murid yang lain. Dari pengakuan mereka, empat diantara murid itu telah melakukan perbuatan tersebut sebanyak 3 kali.

Agen Domino Terpercaya – Perbuatan ini dilakukan dengan pasangan yang berbeda.┬áKepala Kepolisian Tanah Datar Hendri Abbas Bin Mohd Abdul Latif mengatakan, pihaknya masih mendalami sejauh mana perbuatan murid-murid SD itu.

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: ,