Video Wanita Menghukum Suami Yang Ketahuan Selingkuh

Post On: 6 November 2016
November 6, 2016

Video Wanita Menghukum Suami Yang Ketahuan Selingkuh

Video Wanita Menghukum Suami Yang Ketahuan Selingkuh. Hal apa yang seharusnya dilakukan untuk membuat pasangan suka berselingkuh kapok? Seorang wanita asal China melakukan hal unik pada suaminya yang ketahuan berhubungan dengan wanita lain melalui aplikasi WeChat.

Video Wanita Menghukum Suami Yang Ketahuan Selingkuh

Dia menggugah sebuah video yang menampilkan sang suami sedang berlutut di atas kulit durian. Suami tanpa mengenakan apapun selain bra dan celana dalam hitam. Parahnya lagi, istrinya menempelkan pembalut di dahi suaminya.

Domino Online – Dalam video berdurasi 1 menit ini, sang suami tampak begitu malu dan menyesal. “Saya mengakui bahwa saya bersalah,” kata pria itu dengan suara rendah.

“Seharusnya tidak mengirim foto pribadi melalui WeChat. Saya tidak seharusnya memulai percakapan.”

Agen Domino – Sang istri bertanya dengan marah, “Siapa saja yang sudah kamu dekati?”

Tak punya cara lain untuk mengelak, pria itu mengungkapkan, “Saya terlibat percakapan dengan beberapa perempuan. Saya juga mengatakan hal yang tidak seharusnya dikatakan.”

Agen Domino Terpercaya – “Itu sebabnya kamu diperlakukan seperti ini? Siapa yang minta kamu untuk berlutut,” tanya sang istri.

“Istri saya yang meminta saya untuk melakukan ini. Saya bersedia menerima hukuman berat,” kata sang suami.

Baca Juga : Gadis 18 Tahun Lamar Kakek 60 Tahun

Ketika ditanya apakah dia akan melakukan hal ini lagi, pria itu berjanji tidak akan melakukannya. Video berakhir saat sang suami mulai menangis dan mengerang kesakitan karena terlalu lama berlutut di atas kulit durian.

Berikut KiosDomino Melampirkan Videonya

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: , ,