YUSRIL Meminta Semua Umat Muslim Untuk Memaafkan AHOK

Post On: 6 November 2016
November 7, 2016

YUSRIL Meminta Semua Umat Muslim Untuk Memaafkan AHOK

YUSRIL Meminta Semua Umat Muslim Untuk Memaafkan AHOK. Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Mengucapkan terima kasih kepada Pakar Hukum Tata Negara Prof Yusril Ihza Mahendra.

YUSRIL Meminta Semua Umat Muslim Untuk Memaafkan AHOK

Atas pernyataannya agar umat Muslim memaafkan Ahok karena sudah meminta maaf kepada umat Muslim di Jakarta, maupun di Indonesia. “Saya nilai, Pak Yusril benar. Saya ucapkan terima kasih untuk Pak Yusril. Karena sekampung kita,” kata Ahok.

Domino Online – Hal senada juga disampaikan Djarot saat blusukan ke Pasar Palmeriam, Jakarta Timur. Mantan Wali Kota Blitar ini mengatakan Yusril sudah menunjukkan bahwa ia seorang muslim. Karena memberikan maaf kepada orang yang telah minta maaf.

“Harusnya begitu dong. Harusnya memaafkan. Ada enggak sih, orang yang enggak bersalah? Semua orang pernah bersalah. Dan itu adalah penyesalan seperti itu. Katanya kita itu warga Muslim pemaaf. Pak Yusril sudah menunjukkan bahwa beliau seorang muslim yang memberikan maaf,” kata Djarot.

Agen Domino – Sebelumnya, Yusril pernah menyatakan Ahok sudah meminta maaf, maka umat Muslim harus memaafkan dan mendoakan Ahok.

YUSRIL Meminta Semua Umat Muslim Untuk Memaafkan AHOK

YUSRIL Meminta Semua Umat Muslim Untuk Memaafkan AHOK

“Karena Ahok sudah minta maaf, ajaran dengan tulus dan ikhlas. Kita perlu memaafkan yang bersangkutan dan mendoakan agar yang bersangkutan mau mempelajari Islam lebih dalam. Sehingga mengerti ajaran Islam itu seperti apa indahnya,” kata Yusril.

Agen Domino Terpercaya – Beliau pernah menjadi pengurus Muhammadiyah, Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia, dan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI). Yusril termasuk tak setuju jika mengalahkan Ahok, dengan menggunakan isu SARA. Menurutnya hal itu kurang baik dalam berdemokrasi.

Selain itu, Ahok punya pendukung yang cukup banyak dan harus dihormati juga hak-hak mereka untuk memenangkan kandidatnya.” Menurut pandangan Yusril, umat Islam akan membukakan pintu maaf.

Baca Juga : Jika Bersalah AHOK Rela Dipenjara

“Jika yang bersangkutan sudah meminta maaf dengan tulus, kita umat Islam juga baik kalau memaafkan. Percayakan kasus hukumnya pada polisi,” paparnya. Setuju dengan pendapat Ahok, apabila manusia bertobat atau mohon maaf maka Tuhan pun akan memaafkan.

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: ,