Amerika Serikat Bayar Hutang Indonesia Jika Ahok Jadi Walikota NewYork

Post On: 8 November 2016
November 8, 2016

Amerika Serikat Bayar Hutang Indonesia Jika Ahok Jadi Walikota NewYork

Amerika Serikat Bayar Hutang Indonesia Jika Ahok Jadi Walikota NewYork. Ahok merupakan Gubernur yang telah di akui oleh seluruh dunia, termasuk juga Presiden jokowi.

Amerika Serikat Bayar Hutang Indonesia Jika Ahok Jadi Walikota NewYork

Domino Online – Mereka berdua adalah sosok pemimpin yang telah di akui dunia dan di inginkan seluruh dunia. Akan tetapi indonesia tidak pernah menghargai apa yang telah dimiliki. Padahal Negara selain Indonesia sangat menginginkan Pemimpin seperti Ahok.

Agen Domino – Bahkan AS Rela membayar Seluruh hutang Indonesia jika memberikan pemimpin seperti Ahok Kepada mereka. Kerja Ahok dan Jokowi nyata tidak hanya omongan saja.

Agen Domino Terpercaya – Hal berikutlah yang telah dilirik oleh negara–negara lain. Termasuk Amerika yang menginginkan Ahok menjadi Walikota mereka yaitu Kota New York.

Amerika (AS) menjanjikan apabila Ahok mau menjadi Walikota New York, maka AS mau membayar semua hutang Indonesia. Mudah-mudahan Pak Ahok tidak menerima tawaran tersebut.

Baca Juga : Yusril Minta Umat Muslim Maafkan AHOK

Karena Indonesia saat ini sedang membutuhkan pemimpin seperti Ahok. Bahkan yang lebih banyak lagi yang sama tegasnya dan jujurnya seperti Bapak Basuki Tjahja Purnama.

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: ,