Raya Kohandi Hamil Tetapi Belum Ada Tanda Ngidam

Post On: 10 November 2016
November 10, 2016

Raya Kohandi Hamil Tetapi Belum Ada Tanda Ngidam

Raya Kohandi Hamil Tetapi Belum Ada Tanda Ngidam. Menikah dengan seorang pria bernama Amdriyanto di Uluwatu, Bali pada 23 April 2016, pesinetron cantik Raya Kohandi sudah mendapatkan ‘berkah’. Raya saat ini diketahui mengandung 4 bulan anak pertamanya.

Raya Kohandi Hamil Tetapi Belum Ada Tanda Ngidam

Domino Online – “Iya aku hamil 17 minggu,” singkat Raya Kohandi usai Cerita Perempuan, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Bersama suami, Raya memang tak berniat menunda momongan. Karenanya, ketika ia mendapati jadwal haidnya berhenti, ia pun merasa curiga dan langsung membeli alat untuk mengecek kehamilan.

Agen Domino – “Nggak (ditunda) sih, kebetulan ditunda juga nggak, buru-buru juga nggak. Sedapatnya aja waktu itu. Langsung tahu karena jadwal haid aku lancar. Begitu berhenti langsung coba test pack, Alhamdulilah positif,” ujarnya.

Tidak seperti wanita yang menjalani masa kehamilan pertama yang penuh dengan cerita drama, Raya tak merasakannya. Ia seperti yang disebut orang ‘hamil kebo’ karena tak merasa susah karena perubahan hormon semasa awal kehamilan.

Baca Juga : Stefan William Dan Celine Evangelista Menikah Di Bali

“Menyenangkan banget dari awal. Sama sekali nggak ngidam, nggak mual. Sensitif pasti ya. Kayak macet aja jadi sebel banget padahal biasanya tuh biasa aja di jalan. Terus apa-apa juga malas, udah malas tambah malas,” ucapnya.

Raya Kohandi Hamil Tetapi Belum Ada Tanda Ngidam

Agen Domino Terpercaya – Selama 17 minggu kehamilan, berat badan Raya Kohandi sudah semakin bertambah. Ia mengaku setiap bulan bertambah satu kilogram. “Setiap bulan nambah sekilo, jadi sekarang total empat kilo. Dari 59 kilo sekarang 63 kilo,” tandas Raya Kohandi.

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: , ,