Ternyata Jam Kerja Bisa Berpengaruh Pada Proses Kehamilan

Post On: 12 November 2016
November 12, 2016

Ternyata Jam Kerja Bisa Berpengaruh Pada Proses Kehamilan

Ternyata Jam Kerja Bisa Berpengaruh Pada Proses Kehamilan. Wanita yang bekerja lebih dari 40 jam per minggu dan secara rutin mengangkat barang berat. Kemungkinan butuh waktu lebih lama untuk hamil dibandingkan wanita yang tidak melakukannya seperti yang diungkap sebuah studi di Amerika Serikat.

Domino Online – Penelitian ini diikuti 1.739 perawat yang mencoba hamil. Diperkirakan 16 persen belum bisa mencapai tujuan dalam waktu 12 bulan dan lima persen belum hamil hingga dua tahun.

Ternyata Jam Kerja Bisa Berpengaruh Pada Proses Kehamilan

Para wanita yang bekerja lebih dari 40 jam seminggu dalam penelitian ini. Terkait ternyata 20 persen lebih lama untuk hamil dibandingkan wanita yang bekerja 21-40 jam per minggu.

Agen Domino – Lalu, mereka yang sering mengangkat berat setidaknya 12 kg dalam beberapa kali sehari terkait dengan tertundanya kehamilan.

“Hasil penelitian kami menunjukkan bahwa pekerjaan berat baik dari segi tekanan fisik dan jam kerja panjang. Berpengaruh terhadap kemampuan perawat wanita untuk hamil”.

Agen Domino Terpercaya – Terang pemimpin penulis studi dari Harvard TH Chan School of Public Health di Boston, Amerika Serikat. Kemungkinan hal ini disebabkan karena perempuan lebih jarang untuk berhubungan seksual.

Karena tuntutan pekerjaan seperti diterangkan spesialis kesehatan reproduksi dari Ohio State University, Amerika Serikat yang tidak terlibat penelitian ini.

Baca Juga : Wanita Hamil Dapat Tunjangan Dari Pemerintah

“Agar bisa memiliki buah hati, pasangan paling tidak melakukan hubungan seksual dua kali seminggu dan tak hanya pada akhir pekan. Selain itu, wanita juga harus menjaga berat badan, rutin olahraga dan tidak merokok dan menghindari stres”.

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: , ,