Inilah Alasan Mengapa Wanita Sexy Ini Sangat Ditakuti Oleh Google

Post On: 15 November 2016
November 15, 2016

Inilah Alasan Mengapa Wanita Sexy Ini Sangat Ditakuti Oleh Google

Inilah Alasan Mengapa Wanita Sexy Ini Sangat Ditakuti Oleh Google. Selama ini banyak diketahui bahwa dunia hacker didominasi oleh kaum laki-laki. Namun, sekumpulan wanita dari China ini berhasil mengambil alih posisi kaum laki-laki dalam dunia hacker.

Inilah Alasan Mengapa Wanita Sexy Ini Sangat Ditakuti Oleh Google

Sekumpulan wanita yang terdiri dari 6 orang. Mereka menamai grup mereka sebagai the Six Golden Flower. Mereka berkembang sangat dominan dan cepat sehingga anggota mereka semakin bertambah banyak.

Domino Online – Anggotanya sampai saat ini sudah mencapai lebih dari 2.200 orang. Karena anggota yang selalu bertambah dan bertambah, akhirnya muncul nama tim lain. Dan tim tersebut bernama the China Security Team pada 12 Maret 2007.

Agen Domino – Ketua dari tim ini adalah seorang wanita yang lahir pada tahun 1989. Ia bernama Xiao Tian. Ia banyak membuat para peretas laki-laki kagum. “Saya ingin membuat dunia ini bisa menjadi tempat bagi perempuan,” katanya.

Agen Domino Terpercaya – “Dunia hacker seakan merendahkan kemampuan wanita belakangan ini, jadi saya ingin mematahkan hal itu,” sambungnya lagi.

Xiao Tian telah berhasil membuat banyak laki-laki menjadi kagum dengannya. Ini karena Xiao Tian berhasil meng-hack raksasa sebesar Google di negaranya, China.

Baca Juga : Video Ekspresi Superhero Terkait Donald Trump

Gara-gara Xiao Tian ini Google sampai mengaku telah menarik diri dari China. Ini karena mereka tak tahan akan gelombang serangan hacker lewat berbagai hal yang di buat oleh the China Security Team.

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: , , ,