Video Wanita Menyeret Suami Yang Lumpuh Di Rumah Sakit

Post On: 21 November 2016
November 21, 2016

Video Wanita Menyeret Suami Yang Lumpuh Di Rumah Sakit

Video Wanita Menyeret Suami Yang Lumpuh Di Rumah Sakit. Seorang perempuan bernama Sree Vani terpaksa menyeret suaminya, Srivinasa Chary, di sebuah rumah sakit milik pemerintah di Guntakal, India.

Video Wanita Menyeret Suami Yang Lumpuh Di Rumah Sakit

Domino Online – Hal tersebut dilakukan setelah seorang staff rumah sakit. Menolak menyediakan kursi roda untuk membawa pria berusia 45 tahun itu. Srivinasa di ketahui menderita penyakit gastroentritis.

Agen Domino – Tidak punya pilihan lain, perempuan berusia 40 tahun itu menyeret suaminya. Mulai dari lantai dasar ke lantai satu untuk mendapatkan perawatan. Aksi tersebut mengundang perhatian pasien dan orang-orang yang ada di rumah sakit.

Agen Domino Terpercaya – “Saya mengatakan akan mendorong sendiri tandu atau kursi roda. Tetapi, mereka tetap tidak menyediakannya. Saya terpaksa menyeretnya setelah menunggu selama satu jam,” tutur Sree Vani.

Kepala Pengelola Rumah Sakit, Dokter Mallikharjun, mengatakan akan menyelidiki insiden tersebut dan menjatuhkan sanksi disiplin bagi mereka yang bertanggung jawab.

Baca Juga : Wanita Sexy Yang Ditakuti Google

Otoritas rumah sakit berjanji untuk menindak tegas stafnya setelah mendapatkan kunjungan dari pihak berwenang setempat. Vani mengatakan suaminya itu lumpuh setelah menderita stroke. Sebelumnya, Srivinasa Chary bekerja sebagai satuan pengamanan di Hyderabad.

Berikut KiosDomino Lampirkan Videonya

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: , ,