Menjual Keperawanannya Di Kereta Demi Hal Yang Luar Biasa

Post On: 2 December 2016
December 2, 2016

Menjual Keperawanannya Di Kereta Demi Hal Yang Luar Biasa

Menjual Keperawanannya Di Kereta Demi Hal Yang Luar Biasa. Seorang gadis yang berasal China berusia 19 tahun rela menjual keperawanannya untuk membantu menyembuhkan penyakit sang kakak tercinta.

Gadis tersebut bernama Xu yang nekat menjual keperawanannya di kereta. Hali ini dilakukan agar bisa mendapatkan uang untuk pengobatan kakaknya yang berusia 23 tahun.

Menjual Keperawanannya Di Kereta Demi Hal Yang Luar Biasa

Agen Poker | Agen Poker Terpercaya | Agen Poker Online | Poker Uang Asli

Xu membawa sebuah papan besar yang bertuliskan kondisi kakaknya dan menaiki kereta Hangzhou Metro di China. Ia menuliskan di papan itu jika dirinya bersedia menjual keperawanannya.

”Bagi siapapun yang berbaik hati mau membantu kakakku, aku rela menjual keperawananku untuk anda dengan harga 200.000 Yuan ! (sekitar Rp 394 Juta).”

Kakak Xu diketahui menderita leukimia sekitar tiga tahun yang lalu. Kondisinya semakin kritis dan sangat membutuhkan transplantasi sumsum tulang.

Sumsum tulang Xu memang cocok, tapi ia membutuhkan biaya cukup besar untuk melakukan transplantasi tersebut.

Menjual Keperawanannya Di Kereta Demi Hal Yang Luar Biasa

Aksi Xu ini pun menarik perhatian wartawan yang tertarik untuk memeriksa kondisi kakaknya. Saat diperiksa ternyata memang benar tubuh kakaknya sangat kurus dan lemah. Bahkan terdapat beberapa bercak hitam ditubuhnya.

Dokter yang menanganinya menuturkan kalau kondisi tubuh kakak Xu semakin melemah. Kukunya perlahan lepas dan ia tak dapat lagi menangis. Sang kakak juga menderita beberapa komplikasi penyakit lainnya.

Baca Juga : Beberapa Penyebab Dan Bagaimana Cara Merawat Bayi Prematur

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: , ,