Video Kericuhan Pengunjung Mall Saat Gempa Bumi Medan

Post On: 17 January 2017
January 17, 2017

Video Kericuhan Pengunjung Mall Saat Gempa Bumi Medan

Video Kericuhan Pengunjung Mall Saat Gempa Bumi Medan. Gempa bumi melanda Deliserdang dan kota sekitarnya di Sumatera Utara, Senin (16/1/2017) malam. Bencana  yang terjadi dua kali dalam waktu berdekatan, membuat masyarakat Kota Medan berhamburan keluar.

Menurut informasi yang diterima dari BMKG, gempa pertama berkekuatan 3,9 SR persis pukul 19.13 WIB. Selang beberapa menit, gempa terjadi lagi dengan kekuatan yang lebih besar 5,6 SR.

Lokasi gempa terjadi di 3.24 LU, 98.59 BT (23 km Barat Daya Kabupaten Deliserdang-Sumatera Utara).  Dengan kedalaman 10 Km, yang dirasakan hingga kota di sekitarnya seperti Medan, Binjai dan Tanah Karo.

Agen Poker | Agen Poker Terpercaya | Agen Poker Online | Poker Uang Asli

Video Kericuhan Pengunjung Mall Saat Gempa Bumi MedanGempa kedua berkekuatan 5,6 SR, berlokasi di 3.33 LU,98.46 BT (28 km Barat Daya Deliserdang-Sumatera Utara) dengan kedalaman 10 Km). Gempa ini mengakibatkan sejumlah aktifitas di sebuah mall di medan berhenti dan orang-orang berhamburan keluar.

Video Kericuhan Pengunjung Mall Saat Gempa Bumi Medan

Terdapat infomasi bahwa tembok atau dinding di area mall tersebut mengalami kerusakan, atau retak pada dinding sekitar lift. Akan tetapi belum diketahui adanya korban jiwa atau tidak.

Baca Juga : Awan Pertanda Bintang Kematian Terlihat Di Langit Jepang

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: