Dewi Persik Ribut Dengan Keluarga Karena Masalah Uang

Post On: 18 January 2017
January 18, 2017

Dewi Persik Ribut Dengan Keluarga Karena Masalah Uang

Dewi Persik Ribut Dengan Keluarga Karena Masalah Uang. Cekcok antara Dewi Persik dengan keponakannya yang merupakan anak dari kakaknya masih saja berlanjut. Bermula dari komentar Rosameldianti yang berlanjut hingga adu komentar dan juga adu caption di akun Instagram.

Menurut pemilik goyang gergaji, pokok permasalahan adalah karena kakaknya meminta uang 50 juta. Disana sang kakak meminta uang seperti orang yang menagih hutang. Uang sebesar 50 juta yang diminta tersebut adalah untuk acara pernikahan dari kakak Rosa Meldianti.

Dewi Persik Ribut Dengan Keluarga Karena Masalah Uang

Agen Poker | Agen Poker Terpercaya | Agen Poker Online | Poker Uang Asli

Semakin kesal dengan keponakannya yang masih berusia 18 tahun tersebut, Dewi Persik mengunggah bukti transfer uang yang diminta sebagai sumbangan.

Rupanya Depe bukan hanya mentransfer uang sebesar 50 juta saja, melainkan 70 juta. Hal ini tentu tak hanya membuat Dewi Perssik geram, namun juga netizen yang mengikuti pokok permasalahan keluarganya.

@anyaishaq, “Ga kaget mb @dewiperssikreal dimana2 juga gitu. Ada gula ada semut, kalo butuh uang memuja2 kalo ditagih lebih galak dr yg ngasi utangan.”

@ita126, “Dimn2 msalah duit pasti bikin ancur hubungan krn terlalu banyak yg mata duitan jd menghalalkan segala cara.”

@sekarasihs, “Minta 50jt dikasi 70jt…. Ya Allahhh 70jt tuh banyak bgt.. Udh dikasi masi jelek2in pula.. Dia sendiri sanggup gk cari uang puluhan juta? Hrs nya tau diri dong yaampun.. Kadang memang keluarga itu bisa lebih kejam drpd musuh..”

Dewi Persik Ribut Dengan Keluarga Karena Masalah Uang

Dewi Persik Ribut Dengan Keluarga Karena Masalah Uang

“Ini ya ponakan yg tidak mengakuiku, sdh sy transfer jauh2 hari, per-5 januari. Kasih tau bapakmu yg perwira polisi itu, dan ada di mas bin…

Jadi sy bukan pembohong atau org yg suka sandiwara, hati2 loch, didik anakmu itu @mrs.sucipto ga usah ikut campur masalah ortu.

Minta sumbangan tp kyk nagih utang wis koyok rentenir nang ortumu sendiri. Dan kamu @rosameldianti_ jgn songong, krg ajar kamu…bukan pinjam loh mama km, tapi minta loch.. Alias gratis tnp diutangin.. apa perlu sy upload chattingan km yg kamu minta2 sesuatu slama ini ros ? dan sy ngasih ikhlas dan sdh di transfer ke @h.masbin !!

Ibu kamu yg sy buat nangis itu anaknya ibu saya.. kalau km gak mau ibu kamu nangis. Pake cr yg halus utk berbicara ke ibu atau nenekmu yg melahirkan ibu kamu ya.

NB : knp semua ini sy lakukan ??? Krn ortunya sendiri si @mrs.sucipto dan suaminya yg perwira itu mendukung dan mensupport anaknya berperilaku seperti ini terhadap saya,” tulis Dewi Persik.

Baca Juga : Sandra Dewi Menutupi Berita Tentang Kehamilannya

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: ,