2 Orang Tewas Dan 8 Orang Dirawat Akibat Keracunan Kepiting

Post On: 4 June 2017
June 4, 2017

2 Orang Tewas Dan 8 Orang Dirawat Akibat Keracunan Kepiting

Sepuluh warga Dusun Satu, Desa Naikean, Kecamatan Semau Selatan, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur mengalami keracunan usai mengonsumsi kepiting. Dari sepuluh korban, dua di antaranya meninggal dunia, dan delapan orang lainnya, termasuk dua balita sedang dirawat intensif di puskesmas setempat.

2 Orang Tewas Dan 8 Orang Dirawat Akibat Keracunan Kepiting

2 Orang Tewas Dan 8 Orang Dirawat Akibat Keracunan Kepiting

Agen Domino Terpecaya – 2 Orang Tewas Dan 8 Orang Dirawat Akibat Keracunan Kepitin – Kepala Puskesmas Semau Selatan, Jems Hatan ketika dihubungi Kiosdomino.com, Sabtu (3/5) malam mengatakan, saat ini delapan korban termasuk dua orang balita sedang dalam perawatan medis. “Ada dua orang meninggal, dan delapan lainnya kondisi mereka sudah membaik, mereka sudah bisa makan,” katanya.

Agen Domino – Menurut Jems, kejadian tersebut bermula pada pukul 11 siang, ketika para korban pulang mencari kepiting di laut. Pihaknya mendapat laporan sekitar pukul 2 siang bahwa ada warga yang keracunan usai mengonsumsi kepiting. “Kita dapat laporan ketika dua orang korban sedang sekarat, yang akhirnya meninggal. Sehingga korban lainnya langsung dibawa ke puskesmas untuk dirawat. Mereka itu satu keluarga jadi makan bersama-sama usai mencari kepiting di laut,” ujarnya.

Domino Online – Dia menambahkan, menurut cerita para korban selamat, mereka membawa pulang puluhan ekor kepiting dari laut. Lalu direbus dan dikonsumsi bersama di rumah salah satu korban. “Ada dua orang bayi yang jadi korban, namun kondisi kedua bayi sudah membaik karena mungkin makan tidak terlalu banyak. Pas kita ke lokasi, puluhan ekor kepiting itu sisa tiga ekor jadi kita bawa untuk dibawa ke Kupang dan dilakukan tes laboratorium,” ungkapnya.

Sumber : Kiosdomino.com

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: