Anak Kandung Pasrah Dicabuli Ayah Kandungnya Karena Diancam Pisau

Post On: 7 June 2017
June 7, 2017

Anak Kandung Pasrah Dicabuli Ayah Kandungnya Karena Diancam Pisau

Jaman sekarang demi mencapai keinginannya sendiri, banyak yang tidak lagi bisa berpikir secara benar. Bahkan kejadian-kejadian yang sangat tidak pantas terjadi ini, malah sekarang sudah sangat sering terjadi di masa sekarang. Salah satunya adalah kejadian tidak pantas ini.

Anak Kandung Pasrah Dicabuli Ayah Kandungnya Karena Diancam Pisau

Anak Kandung Pasrah Dicabuli Ayah Kandungnya Karena Diancam Pisau

Agen Domino Terpercaya – Anak Kandung Pasrah Dicabuli Ayah Kandungnya Karena Diancam Pisau – Nasril (46) tega mencabuli putri kandungnya sendiri, N (15) secara paksa. Perbuatan itu dilakukannya berkali-kali di rumah mereka di Kota Pekanbaru. Nasril selalu mengancam putrinya dengan pisau untuk menuruti nafsunya ketika kondisi rumah sedang sepi.

Berikut Analisa Jitu Ahli Grafolog Mengenai Tulisan Ahok Ini

Agen Domino – Peristiwa ini terungkap setelah korban melaporkan peristiwa yang dialaminya kepada ibu dan kakeknya. Ia mengaku sudah sering ditiduri oleh ayah kandungnya,” ujar Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata kepada Kiosdomino.com, Rabu (7/6).

Agen Domino Online – Tak terima mendengar pengakuan sang anak, ibu dan kakek korban langsung membuat laporan Kepolisian. Mereka meminta polisi segera menangkap Nasril. Korban kini mengalami trauma mendalam akibat perbuatan bejat ayah kandungnya. Awalnya korban tak berani menceritakan kisah pahit itu. Namun setelah didesak, korban yang sudah tidak tahan dengan ancaman ayahnya akhirnya mau terbuka. “Laporan korban dan ibunya sudah diterima atas tindak pidana pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandung tersebut. Kasus ini akan secepatnya kita ungkap, pelaku masih dalam pengejaran petugas,” janji Edy.

Sumber : Kiosdomino.com

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: , ,