Video CCTV Tampak Jelas Penembakan Yang Terjadi Di Tanggerang

Post On: 13 June 2017
June 13, 2017

Video CCTV Tampak Jelas Penembakan Yang Terjadi Di Tanggerang

Italia Chandra Kirana Putri (23) tewas ditembak setelah berusaha menghalangi 2 orang pelaku yang ingin membawa kabur sepeda motor di Jalan Gunung Raung, Perum Bugel Indah Kota Tangerang, pada Senin (12/6).

Video CCTV Tampak Jelas Penembakan Yang Terjadi Di Tanggerang

Video CCTV Tampak Jelas Penembakan Yang Terjadi Di Tanggerang

Agen Domino Terpercaya – Video CCTV Tampak Jelas Penembakan Yang Terjadi Di Tanggerang – Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.40 WIB. Saat itu kedua pelaku akan melakukan pencurian sepeda motor Honda Beat, namun ketahuan oleh Kirana. “Korban seketika langsung berteriak ‘maling’, sehingga kedua pelaku sempat panik. Mereka pun berusaha kabur menggunakan sepeda motor,” ujarnya.

Video Selingkuhan Sembunyi Dikolong Tempat Tidur Saat Digrebek Mertua

Agen Domino – Peristiwa ini terjadi sangat cepat. Pukul 13.41, Kirana yang berteriak sempat kembali ke dalam untuk mengambil sapu lidi dengan maksud untuk memukuli pelaku. Namun seorang pelaku yang menggunakan helm hitam dan celana pendek, tiba-tiba melepaskan tembakan dari jarak dekat, hingga mengenai dada sebelah kanan. “Korban jatuh, dan kedua pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor,” kata Arlon. Tetangga korban yang kaget langsung membawa mahasiswi tersebut ke Rumah Sakit Sari Asih. Namun sayang sekitar pukul 14.00 WIB, nyawa Kirana tak dapat diselamatkan. “Saat ini kami telah mendatangi TKP dan memasang garis polisi. Sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan dan kedua pelaku dalam pengejaran,” ucap Arlon.

Agen Domino Online – Dalam screenshoot video CCTV yang beredar di media sosial, tampak dua orang pria menggunakan sepeda motor. Pengemudi motor terlihat mengenakan kemeja dan celana jeans, sementara yang dibonceng menggunakan baju kaos, celana pendek dan helm berwarna hitam. Diketahui, pria yang menggunakan helm adalah pelaku yang melakukan penembakan ke arah korban dari jarak dekat. Tembakan yang dilepaskan langsung mengenai dada kanan dan korban langsung jatuh seketika. Korban sempat dibawa ke RS Sari Asih untuk penanganan medis, namun sayang nyawa korban tak terselamatkan. Kasat Reskrim Polres Tangerang Kota, AKBP Arlon Sitinjak, mengatakan kedua pelaku saat ini tengah diburu polisi. Berikut saksikan rekaman CCTV nya

Sumber : Kiosdomino.com

Video CCTV Tampak Jelas Penembakan Yang Terjadi Di Tanggerang

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: ,