Kisah Vidya Tentang Kerugian Punya Suami Bule

Post On: 1 July 2017
July 1, 2017

Kisah Vidya Tentang Kerugian Punya Suami Bule

Saat ini cukup ramai pembaca yang penasaran dengan kisah cinta pasangan Indonesia-Italia yang berkenalan lewat Facebook. Sebenarnya, pasangan Indonesia dan bule sudah sangat banyak. Namun kebanyakan memang antara wanita Indonesia dengan pria bule. 

Kisah Vidya Tentang Kerugian Punya Suami Bule

Kisah Vidya Tentang Kerugian Punya Suami Bule

Agen Domino Terpercaya – Kisah Vidya Tentang Kerugian Punya Suami Bule – Umumnya pernikahan Indonesia dan pria bule juga terjadi di kelas menengah. Sementara kisah Ilaria dari Italia dan Dzulfikar adalah dari kalangan masyarakat biasa, dengan usaha penuh perjuangan karena keterbatasan ekonomi. Tak heran jika kisah cinta Ilaria dan Dzulfikar menjadi perhatian banyak orang.

Kisah Mentri Pertanian Yang Tertangkap Kamera Sedang Kencing Sembarangan

Agen Domino – Namun sebenarnya, apakah menikah dengan bule itu bikin bahagia? Sebenarnya, menikah dengan siapa pun tentu ada yang bahagia ada yang tidak. Namun, pengalaman seorang wanita Indonesia bernama Vidya yang menikah dengan pria bule ini, mungkin bisa menggambarkan seperti apa kondisinya. Vidya menuliskan pengalamannya dalam blog, dan kini dia tinggal di Kanada mengikuti suaminya. Lulus dari sebuah universitas swasta di Bandung, Vidya mengenal suaminya dari sebuah website untuk belajar bahasa asing. Menurut Vidya, berikut suka duka punya suami bule.

1. Dianggap cewek murahan.

Selama ini bule dianggap penganut seks bebas. Maka cewek yang berjalan dengan bule dianggap cewek murahan atau bayaran.  Pengalaman pribadi Vidya saat honeymoon di Bali, ada seorang pria bertanya “Mba, dibayar berapa semalam?”  Vidya menjawab dengan sabar “Kenalkan ini suami saya.”  Tanpa malu, si pria malah bertanya lagi, “Oh suaminya. Kawin kontrak yah mba?”  Vidya hanya tersenyum dan pergi tanpa melayani pertanyaannya.

2. Dianggap cewek matre.

Perlu diketahui bahwa tak semua bule itu kaya. Bule juga manusia biasa yang bisa hidup pas-pasan.  Jadi perlu dipertanyakan kenapa orang berpikir bawah semua cewek Indonesia menikah sama bule hanya ingin hartanya saja.  Padahal menurut Vidya, banyak cewek Indonesia di luar sana yang berpendidikan tinggi, punya karir baik dan mereka menikah dengan bule.  Artinya tidak semua cewek yang berhubungan dengan bule hanya bermotifkan harta.  Menurut Vidya, cinta itu tak pandang ras.

3. Jadi pusat perhatian

Punya pasangan bule harus siap dilihat orang tanpa berkedip. Semua pasang mata tertuju akan melihatnya, bahkan sampai leher berputar.  Mereka akan memperhatikan dari ujung kaki sampai ujung rambut, lalu mulutnya komat kamit berkata, “iiiih… ceweknya biasa aja!”.  Menurut Vidya, ini kebiasaan orang Indonesia yang suka membicarakan orang lain yang bukan urusannya.

4. Korban prasangka

Tak hanya disangka cewek murahan dan cewek matre saja, tapi cewek Indonesia yang berjalan dengan bule bisa disangka tour guide. Bahkan bisa pula dianggap cewek simpanan, pembantu, bule hunter, atau cewek tak berpendidikan. Semua prasangka buruk ada saja yang didengar oleh Vidya setiap berjalan dengan suaminya.

5. Diperlakukan berbeda

Vidya sering mendapat perlakuan berbeda dari pegawai hotel atau restoran.  Hanya karena suaminya bule, mereka  memperlakukan suaminya lebih istimewa.  Ketika check in di hotel, mereka cuma berusaha bicara dengan suaminya, meskki jelas-jelas Vidya sendiri yang ngomong pertama ke resepsionisnya.  Kadang-kadang Vidya juga mendapat perlakuan berbeda di restoran.  Pelayannya lebih ramah ke suaminya yang bule daripada ke Vidya sendiri.

6. Semua harga jadi naik

Agen Domino Online – Hal ini dialami Vidya saat naik taksi.  Awalnya Vidya nggak tahu kalau supirnya nggak pasang argo, lalu tiba-tiba minta Rp 200 ribu, padahal jaraknya cuma dekat.  Saat dibilang kok mahal, si supir taksi menjawab, “Kan yang bayar mas bulenya, non!”.  Hal ini juga terjadi saat dia san suaminya ke pasar tradisional. Semua harga bahan-bahan pokok jadi naik dengan alasan, “bule kan banyak uang neng”.

7. Jadi tukang foto dadakan

Hal ini kadang membuat lucu.  Meskipun bukan artis, tapi bule punya fans dadakan dimana-mana.  Misalnya lagi asik jalan-jalan di sebuah mall, ada beberapa anak sekolah yang bisik-bisik ke temannya lalu menghampiri hanya untuk minta tolong fotoin mereka. Jadi Vidya jadi tukang foto untuk suami dan fansnya.

8. Banyak digoda cabe-cabean

Menurut Vidya, hal ini yang paling menyebalkan.  Para ABG ini biasanya curi-curi pandang dan menggoda suaminya.  Kalau dicuekin, mereka bukannya berhenti tapi malah makin kurang ajar. Menurutnya, mereka yang suka menggoda itu biasanya para spg-spg yang menawarkan barang yang tidak berkualitas.

Sumber : Kiosdomino.com

Kisah Vidya Tentang Kerugian Punya Suami Bule

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: ,