Inilah Rekaman Perubahan Sosok Spiderman Dari Dulu Sampai Sekarang

Post On: 4 July 2017
July 4, 2017

Inilah Rekaman Perubahan Sosok Spiderman Dari Dulu Sampai Sekarang

Film Spider-Man: Homecoming akan segera tayang di bioskop pada Rabu 5 Juli 2017. Sebelum menonton, kita dapat menyimak bagaimana tokoh superhero ini ditampilkan dalam serial TV dan film live-action sebelumnya.

Inilah Rekaman Perubahan Sosok Spiderman Dari Dulu Sampai Sekarang

Inilah Rekaman Perubahan Sosok Spiderman Dari Dulu Sampai Sekarang

Agen Domino Terpercaya – Inilah Rekaman Perubahan Sosok Spiderman Dari Dulu Sampai Sekarang – Kanal Then & Now di YouTube mengunggah video tujuh menit yang merangkum perubahan sosok Spider-Man dari masa ke masa. Penonton dapat melihat cuplikan 12 serial dan film sejak tahun 1974, termasuk Homecoming. Ada dua serial TV Amerika, satu serial TV Jepang, dua FTV Amerika, dan tujuh film bioskop.

Berikut Beberapa Tips Agar Dapat Hindari Emosi Di Jalan

Agen Domino – Serial pertama berjudul Spidey Super Stories dan dibintangi oleh Danny Seagren, yang selalu muncul dengan kostum. Menurut catatan IGN, serial ini ditujukan untuk anak-anak dan menjadi satu segmen dalam program The Electric Company pada 1974-1975. Morgan Freeman ikut terlibat sebagai salah satu narator dan pemeran beberapa tokoh penjahat. Serial kedua berjudul The Amazing Spider-Man garapan Alvin Boretz. Nicholas Hammond menjadi aktor utama.

Inilah Rekaman Perubahan Sosok Spiderman Dari Dulu Sampai Sekarang

Menurut data IMDB, serial ditayangkan di kanal CBS dan berjalan selama 30 episode pada 1977-1979. Serial juga tayang di beberapa negara selain Amerika Serikat. Nicholas kembali membintangi Spider-Man dalam dua FTV, yaitu Spider-Man Strikes Back (1978) dan Spider-Man: The Dragon’s Challenge (1981). Keduanya digarap oleh sutradara Ron Statlof di bawah bendera distribusi Columbia Pictures. Spider-Man juga pernah muncul dalam versi serial tokukatsu Jepang produksi Toei Company.

Menurut IGN, serial diberi judul Supaidaman dan dibintangi oleh Shinji Todo. Ceritanya berbeda dengan versi komik. Nama tokoh utamanya pun bukan Peter Parker, melainkan Yamashiro Takuya. Serial ini berjalan selama 40 episode pada 1978-1979. 20 tahun kemudian, Spider-Man muncul lagi dalam film produksi Columbia Pictures, anak perusahaan Sony Pictures. Tobey Maguire berperan sebagai Peter Parker.

Film ini disusul oleh dua sekuel pada 2004 dan 2007. Penyutradaraan ditangani oleh Sam Raimi. Sony lantas membuat ulang film Spider-Man dan merekrut Marc Webb sebagai sutradara. Film diberi judul The Amazing Spider-Man dan dibintangi oleh Andrew Garfield. Film pertama dirilis pada 2012 dan dilanjutkan dengan satu sekuel pada 2014.

Agen Domino Online – Pada 2015, Sony dan Marvel Studios sepakat untuk memasukkan tokoh Spider-Man ke dalam waralaba Marvel Cinematic Universe. Sejak itulah Spider-Man bergabung ke dalam dunia fiksi tokoh superhero ┬álain dari Avengers. ┬áTom Holland dikontrak untuk memerankan Peter Parker. Dia muncul pertama kali di The Avengers: Civil War (2016) garapan Joe Russo dan Anthony Russo. Setelah itu, dia menjadi tokoh utama di Spider-Man: Homecoming garapan Jon Watts.

Sumber : Kiosdomino.com

Inilah Rekaman Perubahan Sosok Spiderman Dari Dulu Sampai Sekarang

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: