Kisah Seorang Driver Online Menerima Orderan Jam 3 Pagi Dikuburan

Post On: 7 July 2017
July 7, 2017

Kisah Seorang Driver Online Menerima Orderan Jam 3 Pagi Dikuburan

Beberapa orang memiliki 2 pekerjaan dalam satu waktu. Munculnya kesempatan bekerja menjadi driver transportasi online dimanfaatkan beberapa orang untuk mengumpulkan uang tambahan. Tentu setiap pekerjaan memiliki risiko tersendiri.

Kisah Seorang Driver Online Menerima Orderan Jam 3 Pagi Dikuburan

Kisah Seorang Driver Online Menerima Orderan Jam 3 Pagi Dikuburan

Agen Domino Terpercaya – Kisah Seorang Driver Online Menerima Orderan Jam 3 Pagi Dikuburan – Seperti yang dialami oleh seorang driver Grab bernama Chisa Lim. Kisah ini berawal saat Chisa mendapatkan sebuah order dari penumpang yang bernama Boy Fahmi. Penumpang tersebut minta dijemput di sebuah rumah duka bernama Pusara Abadi Muslim Cemetery, Muslin Cemetry Path 13, Singapura.

Ternyata Video Kaesang Sudah Diedit Oleh Sipelapor Ini

Agen Domino – Kisah Seorang Driver Online Menerima Orderan Jam 3 Pagi Dikuburan – Pelanggan ini melakukan pesanan pada pukul 3 pagi. Tak merasa curiga, Chisa pun memutuskan untuk mengambil orderan tersebut. Dilihat dari peta, jarak dari titik penjemputan ke titik tujuan memang cukup jauh. Biaya yang akan Chisa terima sebesar 31 dolar Singapura (Rp.300 ribu).

19601370_1467667399942950_5462228997359303709_n

Namun, ada yang aneh saat Chisa tiba di lokasi penjemputan. Ia tak melihat seorang pun di sekitar lokasi tersebut. Akhirnya, driver tersebut mencoba menghubungi Boy untuk menanyakan keberadaannya. “Apa kamu di jalan utama?” tanya Chisa. Balasan yang ia dapat justru membuatnya kaget. “Aku sudah ada di dalam mobilmu, di belakangmu. Apa kamu bisa melihatku?”

Padahal pada saat itu, di kursi belakang Chisa tak ada siapa pun. Pada saat itulah driver ini sadar bahwa dia baru saja jadi korban lelucon. Akhirnya Chisa membalas pesan tersebut dengan ucapan terima kasih. “Ya, aku melihatmu. Terima kasih atas perjalannya. Perjalan gratis selesai.” Si penipu ini memilih pembayaran tunai saat memesan. Hal ini membuat Chisa tak mendapatkan uang, tapi malah kehilangan waktu dan bensin. Kisahnya ini kemudian diunggah sang pacar, Joey Ong, melalui akun Facebook.

19601073_1467667386609618_7458325344809063054_n

Agen Domino Online – Unggahan ini jadi viral dan sudah dibagikan lebih dari seribu kali. “Aku harap kamu malu pada dirimu sendiri, membuat lelucon pada sopir Grab. Mereka hanya mencoba mencari nafkah. Dia membuat pacarku menuju ke rumah duka pada saat itu, memilih membayar tunai. Aku sangat kesal. Karma pasti akan berbalik padamu!” Netizen pun dibuat kesal dengan aksi penipu tersebut.

Sumber : Kiosdomino.com

Kisah Seorang Driver Online Menerima Orderan Jam 3 Pagi Dikuburan

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: ,