Aris Idol Mengaku Sangat Menyesal Sikapnya Dimasa Lalu

Post On: 10 July 2017
July 10, 2017

Aris Idol Mengaku Sangat Menyesal Sikapnya Dimasa Lalu

Berat, melelahkan, dan penuh risiko. Itulah yang kini dihadapi Aris Idol di Jakarta. Meski begitu, Fany tetap mendukung pilihan suaminya. Yang penting bisa untuk menyambung hidup dan halal di mata agama. “Menjalaninya memang berat. Macetnya luar biasa. Ada suka dukanya. Sukanya kalau penumpang mengenali saya sebagai Aris ‘Idol’. Saya diajak mengobrol, dikasih tip besar bisa 100 sampai 200 ribu. Pahitnya, kalau ada pelanggan yang memakai promo nol rupiah atau pakai kartu. Enggak bayar tunai. Saya cuma dapat ucapan terima kasih. Enggak dapat apa-apa,” ungkap Aris.

Aris Idol Mengaku Sangat Menyesal Sikapnya Dimasa Lalu

Aris Idol Mengaku Sangat Menyesal Sikapnya Dimasa Lalu

Agen Domino Terpercaya – Aris Idol Mengaku Sangat Menyesal Sikapnya Dimasa Lalu – Kalau sedang beruntung, dalam sehari Aris bisa membawa pulang 1 juta rupiah. Itu pun setelah giat mencari penumpang dari pukul 8 pagi hingga 10 malam. “Tapi itu jarang. Paling hari Sabtu dan Minggu. Kalau lagi apes, saya pulang ke rumah enggak membawa uang sama sekali,” Aris berterus terang.

Remaja Ini Hilang 3 Hari Karena Bicara Sembarangan Di Pantai

Agen Domino – Padahal mobil yang dijadikan taksi daring statusnya masih kredit. Ada cicilan tiap bulan yang harus dibayar. “Bisa dapat uang untuk menutupi angsuran saja, sudah alhamdulilah. Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari kadang masih kurang,” Fany menimpali. Melihat nasibnya kini, Aris kerap nelangsa. Aris Idol Menyesal Bersikap Kurang Menyenangkan di Masa Lalu. “Rasa sedih itu ada. Maka, saya selalu berdoa, meminta pada Tuhan mudah-mudahan bisa kembali sukses karena saya capek. Bukannya enggak menerima apa yang diberikan Allah. Saya menerima. Tapi kebutuhan hidup makin tinggi. Semuanya makin sulit. Semuanya itu perlu biaya,” Aris blakblakan.

Agen Domino Online – Aris menyayangkan, ketika keadaan sulit mengimpit, masih ada saja orang yang menghujat. Meski demikian, ia berusaha keras agar emosinya tidak terpancing. Aris tidak mau memperburuk kondisi. Diakui Aris, dulu ia mungkin menyebalkan. Beberapa tahun terakhir, hidup memberinya pelajaran berharga. Aris mengatakan kalau kariernya hancur lantaran sikapnya di masa lalu. “Setelah memenangkan Indonesian Idol dulu, banyak orang bilang saya berperilaku buruk. Kalau dibilang menyesal, ya saya menyesal. Saya manusia biasa. Tidak luput dari kesalahan. Saya  saat itu tidak mengerti dunia hiburan seperti apa. Ditambah pendidikan saya rendah. Wawasan saya kurang. Saya juga anak jalanan, sehingga perilaku saya tidak seperti artis lainnya,” urai Aris.

Sumber : Kiosdomino.com

Aris Idol Mengaku Sangat Menyesal Sikapnya Dimasa Lalu

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: