4 Seleb Yang Sudah Tinggalkan Narkoba Dan Sekarang Bahagia

Post On: 22 July 2017
July 22, 2017

4 Seleb Yang Sudah Tinggalkan Narkoba Dan Sekarang Bahagia

Narkoba dapat menjerat siapa saja, termasuk para selebritas. Sekali pun selebritas, polisi pun tak segan-segan untuk menangkap mereka yang terlibat di dalamnya.

4 Seleb Yang Sudah Tinggalkan Narkoba Dan Sekarang Bahagia

4 Seleb Yang Sudah Tinggalkan Narkoba Dan Sekarang Bahagia

Agen Domino Terpercaya – 4 Seleb Yang Sudah Tinggalkan Narkoba Dan Sekarang Bahagia – Seperti anak aktor Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas atau Pretty Asmara belum lama ini. Mereka tertangkap dengan barang bukti yang memberatkan diri mereka. Bila terbukti mengedarkan narkoba, mereka bahkan harus menjalani hukuman penjara dan denda. Sebagian dari para selebritas juga menjalani masa rehabilitasi yang cukup lama.

Baca Juga : Ini Bukti Penghina Polisi Dimedsos Yang Terancam 6 Tahun Penjara

Agen Domino – Seiring waktu, mereka berhasil bersih dari narkoba. Meskipun ada pula yang jatuh di lubang yang sama untuk kedua kalinya. Namun, inilah mereka yang mampu hidup bahagia lagi tanpa narkoba.

1. Roger Danuarta

rggg

Sejak pernah terjerat kasus narkoba pada 2014, Roger kini telah dinyatakan bersih. Ia menjalani proses rehabilitasi yang cukup lama, kini ia aktif kembali di dunia hiburan. Ia pun mengaku tidak pernah ingin kembali menyentuh narkoba. “Dari aku sendiri ya sudah cukup nyesel. Memang enggak ada keinginan sama sekali lagi,” tutur pria berambut gondrong tersebut,pada 29 Agustus 2016 lalu. Bagi Roger Danuarta, keinginan diri sendiri untuk berubah adalah hal yang paling membuat ia bebas dari ketergantungan barang haram tersebut. “Yang pasti enggak cuma satu faktor doang. Faktor utamanya dari diri sendiri sih,” ujar Roger Danuarta.

2. Revaldo

gdad

Artis Revaldo juga menjadi salah satu selebritas yang lebih dari sekali tersandung kasus narkoba. Bahkan, beberapa pihak menilai dirinya sulit untuk bertobat. Kasus pertamanya, pria yang akrab disapa Aldo ini ditangkap pada 10 April 2006 ketika terbukti memiliki sabu seberat 1 gram, 1 linting ganja, dan 5 butir pil ekstasi. Alhasil, kurungan 2 tahun penjara pun harus dilakoninya berikut dengan denda Rp 1 juta. Meski, ia bahkan sempat tersandung kasus kedua pada 20 Juli 2010. Namun, kini ia bersih dari narkoba dan menjalani kehidupan rumah tangga bersama Indah Puspita Sari sejak April 2016.

3. Sheila Marcia

dsasa

Wanita cantik kelahiran Malang, Jawa Timur, pada 3 September 1989 pernah terkena kasus narkoba beberapa waktu silam. Namun, kini ia menjalani kehidupan bahagia tanpa narkoba. Dengan penyanyi Anji, ia memiliki satu anak, dan dari pernikahannya dengan Kiki Mirano ia mendapat dua anak. Ia pun kembali disibukkan dengan aktivitas seperti shooting.

4. Eza Gionino

sasaa

Agen Domino Online – Tertangkap dalam kasus narkoba 2015 lalu, aktor ganteng ini kini telah kembali aktif di dunia hiburan. Ia kerap mengunggah aktivitas shooting dan cuplikan sinetronnya di akun Instagram pribadinya.

Sumber : Kiosdomino.com

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: ,