George Clooney Dinobatkan Menjadi Pria Paling Tampan Didunia

Post On: 28 July 2017
July 28, 2017

George Clooney Dinobatkan Menjadi Pria Paling Tampan Didunia

Sebelum menikah dengan Amal Clooney, George Clooney dikenal sebagai salah satu aktor yang paling banyak digandrungi para wanita.

George Clooney Dinobatkan Menjadi Pria Paling Tampan Didunia

George Clooney Dinobatkan Menjadi Pria Paling Tampan Didunia

Agen Domino Terpercaya – George Clooney Dinobatkan Menjadi Pria Paling Tampan Didunia – Bukan hanya karena wajah tampan dan aura rupawan, melainkan juga karena bakat aktingnya yang mengagumkan. Namun kini, George sukses menyandang predikat sebagai pria terganteng di dunia berdasarkan perhitungan yang dilakukan oleh Greek Golden Ratio of Beauty Phi. Disebutkan jika wajah tampan George mendapat perolehan angka sebesar 91,86 persen.

Baca Juga : Andri Menghentikan Aksinya Setelah Siswi SD Itu Kesakitan

Agen Domino – Angka itu pun didapat dari sebuah teori tentang persentase kesempurnaan letak mata, hitung, dan juga bibir. Dari sanalah muncul kesimpulan jika wajah seseorang akan sempurna jika letaknya pas dengan teori Greek Golden Ratio of Beauty Phi.

gaggrrg

Agen Domino Online – Lihat saja bagaimana penampakannya dalam foto di atas. Dari garis-garis tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana sempurnanya wajah George yang benar-benar tepat pada setiap sudutnya. Nggak heran lagi mengapa ada begitu banyak wanita yang memuja sosoknya.

Aktor berusia 56 tahun ini pun berhasil mengalahkan sederet nama pria ganteng lainnya. Di posisi ke-2 ada Bradley Cooper dengan angka akurasi 91,80 persen. Disusul oleh Brad Pitt di posisi ke-3 dengan perolehan sebesar 90, 51 persen. Selain mereka, juga ada 7 nama lain yang berhasil masuk ke dalam 10 daftar pria terganteng di dunia tahun 2017. Mereka adalah Harry Styles, David Beckham, Will Smith, Idris Elba, Ryan Gosling, Zayn Malik, dan Jamie Fox.

Sumber : Kiosdomino.com

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: