5 Barang Bekas Menjijikan Dari Artis Yang Dijual Sangat Mahal

Post On: 2 August 2017
August 2, 2017

5 Barang Bekas Menjijikan Dari Artis Yang Dijual Sangat Mahal

Beberapa waktu yang lalu, kita pernah baca barang bekas artis yang dianggap sepele ternyata masih juga dapat menghasilkan uang yang cukup banyak.

5 Barang Bekas Menjijikan Dari Artis Yang Dijual Sangat Mahal

5 Barang Bekas Menjijikan Dari Artis Yang Dijual Sangat Mahal

ASLIDOMINO.LINK – 5 Barang Bekas Menjijikan Dari Artis Yang Dijual Sangat Mahal – Bila kamu perhatikan barang-barang tersebut ternyata sangat menjijikkan. Kamu juga akan geleng-geleng kepala lho. Kenapa? Karena dari beberapa fans rela mengeluarkan dana yang tak sedikit untuk membeli sesuatu yang telah dibuang dari sang artis. dilansir dari berbagai sumber, berikut Barang Bekas dari Seleb Hollywood Yang Paling Menjijikkan tapi masih saja laku.

1. Permen Karet Bekas Britney Spears

afagege

Hal ini diketahui, Britney ketika saat melakukan syuting dirinya marah kepada salah satu kru yang kemudian memuntahkan permen karet tersebut. Seseorang yang tidak diketahui namanya mengambil sisa permen karet itu lalu memasukkan nya kedalam situs dagang Ebay Sungguh tak diduga, permen karet bekas penyanyi Britney Spers malah terjual dengan harga US$ atau 166 juta rupiah! Pembelinya ini diketahui salah satu fansnya. Alasan fans ini membeli karena merasa puas dan memiliki kesan tersendiri.

2. Tisu Bekas Scarlett Johansson

ggeg

Pada tahun 2008, Scarlet ini mengalami flu berat. Akibat gangguan kesehatan yang dideritanya tersebut, mengharuskan dirinya memakai tissue setiap hari . Kemudian, seseorang bernama Samuel L Jackson memungutnya dan meminta Scarlett Johansson mendatanganinya. Setelah itu, tisu ini dijual oleh John dalam sebuah situs. Harganya? 5.300 dolar Amerika atau 70 juta rupiah! Setelah terjual, hasil penjualan tersebut disumbangkan untuk amal.

3. Bekas Makanan Justin Timberlake

gyywywy

Tahun 2010, Roti bekas sarapan Justin Timberlake terjual salah satu pelelangan dengan harga 1.025 dolar Amerika atau 13 juta rupiah!. Sisa pertama diketahui, Para personil NSync makan roti setelah melakukan wawancara di stasiun radio New York.

Baca Juga : Yang Ada Dalam Ayam Goreng Ini Sungguh Buat Terkejut

4. Roti yang Hanya Dimakan Setengah oleh Neil eks One Direction

dhdhe

Pesona One Direction kala itu memang menjadi tarik yang luar biasa. Demi idolanya tersebut fans membeli epotong roti yang hanya dimakan setengah oleh Neil Horan. Roti ini dimakan Neil saat sedang konser di Australia. Mau tahu harganya? Sepotong roti itu laku dengan harga 99.000 dolar Amerika atau setara Rp 1.3 Milliar!

5. Toilet Bekas J. D. Salinger

faafa

Sebagai seorang penulis novel terkenal yang menghadirkan karya fenomenal Cathcer in The Rye, membuat dirinya dikagumi. Namun siapa sangka, ada orang menjual toilet bekas Salinger dalam situs eBay dengan harga 1 juta dolar! Sang penjual mengatakan bahwa toilet itu adalah bekas J.D Salinger yang dia pakai hingga tahun 1962. Penjual mengatakan bahwa toilet itu belum dibersihkan untuk menjaga keotentikannya. Itulah Barang-barang bekas dari seleb Hollywood yang paling menjijikkan. Namanya juga fans apapun rela dilakukan, termasuk membeli barang bekas idolanya. Kalau ada idolamu yang menjual barang bekasnya, apakah juga mau membelinya?

Sumber : Kiosdomino.com

ASLIDOMINO.LINK AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA

Agen Domino Terpercaya / Agen Domino / Agen Domino Online

 

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: , ,