Bocah 12 Tahun Ini Memiliki IQ Diatas Einstein

Post On: 18 August 2017
August 18, 2017

Bocah 12 Tahun Ini Memiliki IQ Diatas Einstein

Seorang anak 12 tahun dari Barnet, London Utara, Inggris, mengundang decak kagum dari juri saat menjadi kontestan di sebuah acara televisi Channel 4 ‘Anak Genius’. Bocah bernama Rahul itu menjawab berbagai pertanyaan sulit yang diberikan dengan tepat.

Bocah 12 Tahun Ini Memiliki IQ Diatas Einstein

Bocah 12 Tahun Ini Memiliki IQ Diatas Einstein

ASLIDOMINO.LINK – Bocah 12 Tahun Ini Memiliki IQ Diatas Einstein – Rahul hapal beberapa nama ilmiah tumbuhan seperti pohon aprikot, pprunus armeniaca, dan pohon kurma, hoenix dactylifera. Tak hanya itu, dia juga dapat melafalkan beberapa kata sulit seperti accouchement dan hyponatraemia dengan benar. Pada sesi pertanyaan berjangka waktu, Rahul berhasil menjawab 14 pertanyaan dari 15 dan mengalahkan kontestan terakhir. Namun dia kehabisan waktu saat menjawab pertanyaan terakhir.

Baca Juga : Wanita Yang Turut Berjasa Bantu Meracik Granat Untuk Berjuang

Meski kalah dalam kompetisi itu, kejeniusan Rahul diakui oleh juri dan para penonton. Bahkan Rahul disebut-sebut lebih pintar dari Stephen Hawking dan Albert Einsten sebab memiliki IQ sebesar 162. Sementara kedua ilmuan itu diyakini memiliki IQ 160. “Sebagai pembanding, Rahul sama pandainya dengan Albert Einstein atau Stephen Hawking,” kata ayah Rahul, Minesh, ¬†Kamis (17/8).

Rahul mengaku bahwa dirinya memang memiliki kepintaran di atas rata-rata. Dia lebih senang menghabiskan waktunya dengan belajar dari pada bermain. “Saya ahli dalam perjalanan matematika, pengetahuan umum, dan saya merasa lebih mudah mengingat hal-hal dibandingkan kebanyakan teman saya,” aku Rahul. “Jika saya memainkan Xbox saya sekarang mungkin sangat menyenangkan, tapi nantinya saya bakal sedih sebab tidak sempat merevisi tes saya hari ini,” tambahnya.

Meski kejeniusan Rahul membuat takjub, namun beberapa pemirsa tetapi memberi pendapat pro dan kontra. Beberapa menilai anak-anak di bawah umur itu dibuat belajar sekeras mungkin oleh para orangtua sehingga menyebabkan penilaian bahwa mereka telah mengeksploitasi anak.

Sumber : Kiosdomino.com

ASLIDOMINO.LINK AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA

Agen Domino Terpercaya / Agen Domino Online / Judi Domino

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: , , , , , , ,