Awas Kebiasaan Buruk Ini Bisa Memperjelek Bentuk Payudara

Post On: 25 August 2017
August 25, 2017

Awas Kebiasaan Buruk Ini Bisa Memperjelek Bentuk Payudara

Payudara adalah organ yang sangat halus. Wanita tidak pernah lupa utnuk merawatnya. Dan memang itu adalah hal yang penting dilakukan untuk menjaga kesehatan dan bentuknya

Awas Kebiasaan Buruk Ini Bisa Memperjelek Bentuk Payudara

Awas Kebiasaan Buruk Ini Bisa Memperjelek Bentuk Payudara

ASLIDOMINO.LINK – Awas Kebiasaan Buruk Ini Bisa Memperjelek Bentuk Payudara – Sayangnya ada saja wanita-wanita yang cuek dan tidak memperhatikan payudara mereka sendiri. Apakah itu termasuk kamu? Sebaiknya, perhatikan mulai sekarang. Payudara adalah aset berharga bagi wanita. Jangan sampai kebiasaan-kebiasaan kamu justru membuat ‘mereka’ tidak sehat dan kehilangan bentuknya yang indah.

Baca Juga : Tanggapan Mario Teguh Soal Akun Kiswinar Yang Diblock

Di sini Kiosdomino.com akan membahas kebiasaan apa saja yang sering dilakukan oleh beberapa wanita dan hal itu dapat merusak kesehatan dan bentuk payudara. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini :

1. Menggunakan ukuran bra yang tidak sesuai

Tahukah kamu bahwa hanya ada 25 persen wanita yang memakai bra dengan ukuran yang benar-benar pas? Ya, itu adalah hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli mengani payudara dan bra. Terlepas mereka menggunakan ukuran yang lebih besar dari payudara atau lebih kecil, hal tersebut sangat tidak disarankan. Pasalnya, hal ini harus dihindari lantaran dapat mempengaruhi bentuk payudara. Misalnya, jika kamu menggunakan bra dengan ukuran yang kekecilan, maka itu akan berakibat pada penyempitan pembuluh darah. Tentunya ini tidak sehat, kan? Sedangkan menggunakan bra dengan ukuran kebesaran justru tidak membuat payudaramu ‘duduk’ dengan sempurna. Efeknya adalah payudara yang jadi asetmu bakal kendur secara bentuk.

2. Menindik puting

Di Indonesia mungkin hal ini masih terbilang tabu. Namun di luar negeri, hal ini seakan menjadi trend. Ya, trend yang salah! Jangan pernah mengikuti budaya barat yang justru akan merugikan kesehatanmu, terlebih lagi untuk urusan payudara. Pasalnya, tindik puting sangat berbahaya, terkait risiko radang. Selain itu jika sudah ditindik, itu akan mempengaruhi kelenjar getah bening karena letaknya cukup dekat. Ini adalah kesalahan yang jelas dan mutlak dapat merusak kesehatan payudara.

3. Tatoo

Kalau yang satu ini jelas tidak boleh dilakukan, meskipun sekali lagi di budaya barat hal ini terbilang lumrah. Tapi tetap saja, jangan pernah melakukan ini, apalagi di bagian payudara. Efek mengerikannya adalah kamu bisa terkena alergi jika memiliki kulit sensitif, infeksi, penyakit hepatitis, penyakit kulit, sampai HIV. Selain itu ada juga risiko terkena penyakit MRSA, yakni penyakit kulit yang mematikan. Jika ada yang belum tahu, MRSA merupakan jenis staphylococcus yang resisten terhadap methicilin. Gejala Penyebaran virus MRSA bisa dilihat dari adanya benjolan-benjolan kecil atau kulit yang meradang, sehingga mungkin sekali menyebabkan terjadinya problema besar dan berbahaya seperti radang paru bahkan kanker darah.

4. Olahraga tanpa menggunakan sport bra

Mari kita beranjak ke pembahasan fisika. Yang mana bumi ini memiliki gravitasi yang jelas merupakan sebuah gaya yang menarik apapun untuk jatuh ke bawah. Nah, saat seorang wanita melakukan aktivitas olahraga, khususnya jogging tanpa menggunakan sport bra, maka hal tersebut jelas akan mempengaruhi bentuk payudara. Efek dari tidak menggunakan sport bra saat jogging adalah deformasi payudara. Percaya atau tidak, masih banyak sekali wanita yang menyepelekan hal ini. Hati-hati.

5. Tidur tengkurap

Tidur tergkurap dalam waktu yang lama akan mempengaruhi bentuk payudara secara berkala. Memang tidak akan langsung berubah, namun waktu akan menjawabnya. Usahakan kamu jangan pernah tidur dalam posisi ini terlalu lama.

Sumber : Kiosdomino.com

ASLIDOMINO.LINK AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA

Agen Domino Terpercaya / Agen Domino Online / Judi Domino

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: , , , , , , ,