Ayu Tidak Dilirik Pengunjung Saat Datang Visit Promo Di KFC

Post On: 29 August 2017
August 29, 2017

Ayu Tidak Dilirik Pengunjung Saat Datang Visit Promo Di KFC

Pada Minggu (27/8) pedangdut Ayu Ting Ting melakukan kegiatan visit store ke salah satu restoran cepat saji di daerah Depok 

Ayu Tidak Dilirik Pengunjung Saat Datang Visit Promo Di KFC

Ayu Tidak Dilirik Pengunjung Saat Datang Visit Promo Di KFC

ASLIDOMINO.LINK – Ayu Tidak Dilirik Pengunjung Saat Datang Visit Promo Di KFC – Kegiatan itu dilakukan dalam rangka promosi album terbarunya yang berjudul Kamu Kamu Kamu. Sehari sebelum melakukan visit store, Ayu Ting Ting mengunggah sebuah poster yang menginformasikan kegiatan yang akan dilakukannya itu kepada para penggemarnya yang disebut Aytinglicious. “Haii aytinglicious ataupun kalian fans aku Datang yah besok mulai pukul 13.00 karna ayu akan ada di KFC dan jangan lupa beli cd album original ayu cuma di KFC,” tulis Ayu di Instagramnya.

Baca Juga : Penasaran 6 Perempuan Ini Kekayaannya Melebihi Donald Trump

Dalam keterangan ungghannya itu, terlihat bahwa Ayu Ting Ting meminta agar penggemarnya datang dan meramaikan kegiatan yang dilakukannya pada, Minggu (27/8) di daerah Margonda, Depok. Namun, alih-alih diramaikan oleh para penggemarnya saat melangsungkan visit store, Ayu Ting Ting malah terlihat diabaikan oleh para pegunjung sesaat setelah melangsungkan kegiatan. Hal itu terlihat dari unggahan akun @dramakuin di Instagram. Akun tersebut mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan Ayu setelah melakukan visit store di salah satu restoran cepat saji. Berbeda dengan kebanyakan artis yang biasanya diserbu oleh para penggemar ataupun pengunjung saat melakukan visit store, Ayu malah terlihat dicuekin.

Dalam video terlihat Ayu yang yang mengenakan baju berwarna merah. Bukan pemandangan heboh yang biasanya terlihat usai seorang artis mendatangi suatu tempat. Saat itu Ayu malah terlihat diabaikan oleh pengunjung yang ada. Tak ada satu pun yang mengikutinya untuk meminta tanda tangan atau sekadar berfoto. Pengunjung lain malah terlihat acuh akan kedatangan pedangdut itu. “Loh itu jahat banget pengunjungnya. Masa ada kuin tercantik paripunah tapi gak ada yang perhatiin sih? Mana nih balajaer yang blg fans kuin byk banget? Itu kok dicuekin pengunjung?” tulis akun tersebut dalam keterangan video.

Menanggapi ungghan video singkat itu, sontak saja netizen langsung memberikan beragam tanggapan.
“Sombong sih makanya dicuekin,” tulis netizen di kolom komentar.
“Kok gda yg ngajak foto atau ngejar2 gitu yah hahaha kalo kk gigi sama raffi aja kalo lewat di triak2in ngajak foto di kejar2 hahaha kan fansx kuin banyak katax manaa manahh hahahahah,” ujar lainnya.
“Kasian gk ad yg merhatiin sakity tuh disini, secara dia artis papan atas paripurna sejagat raya..tpi ko orang2 pada cuek ya,” timpal netizen lain.

Sumber : Kiosdomino.com

ASLIDOMINO.LINK AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA

Agen Domino Terpercaya / Agen Domino Online / Judi Domino

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: , , , , , , ,