Kaki Tangan Diikat Dan Digebukin Warga Ketangkap Edarkan Narkoba

Post On: 29 August 2017
August 29, 2017

Kaki Tangan Diikat Dan Digebukin Warga Ketangkap Edarkan Narkoba

Seorang pria yang diduga menjadi pengedar narkoba digebuki warga hingga tak berkutik

Kaki Tangan Diikat Dan Digebukin Warga Ketangkap Edarkan Narkoba

Kaki Tangan Diikat Dan Digebukin Warga Ketangkap Edarkan Narkoba

ASLIDOMINO.LINK – Kaki Tangan Diikat Dan Digebukin Warga Ketangkap Edarkan Narkoba – Video aksi kekerasan di Kecamatan Busang, Kutim, Kalimantan Timur, itu sudah menyebar di media sosial, Facebook. Diperlihatkan bahwa seorang pria menjadi bulan-bulanan warga. Dalam keterangan video tersebut dikatakan, lelaki yang diduga pengedar narkoba itu ditangkap oleh warga Desa Long Lees, RT 1, Busang. Yakni, dari akun pengunggah video Sapta Sanjaya.

Dalam video tersebut, diperlihatkan bahwa Aswar sedang terbaring tak berdaya di depan sebuah bangunan umum. Dia seakan tidak mati, tidak juga hidup. Wajahnya penuh darah. Sementara kaki dan tangannya diikat dengan tali yang dikaitkan ke sebuah pagar kayu.

Baca Juga : Ayu Tidak Dilirik Pengunjung Saat Datang Visit Promo Di KFC

Kejadian pada Minggu (27/8) sekira pukul 15.30 Wita itu dibenarkan Kapolres Kutim AKBP Rino Eko melalui Kasat Resnarkoba Iptu Abdul Rauf. “Telah tertangkap tangan seorang tanpa hak atau melawan hukum menawarkan untuk dijual, menjual membeli, menerima menjadi perantara dalam jual-beli, menukar atau menyerahkan narkotika golongan I (sabu),” ujar Rauf. Dijelaskannya, tersangka adalah lelaki 30 tahun bernama Aswar. Nama tersebut berdasarkan identitas di surat izin mengemudi (SIM) yang ditemukan. Aswar merupakan warga Jalan Selar Palu Kecamatan Pal Bar Palu. Alamatnya, saat ini di RT 5, Desa Long Lees, Busang, Kutim. Aswar adalah seorang pekerja swasta.

Berdasarkan laporan dari anggota polisi di tempat kejadian perkara (TKP), Bripka Aging Bilung, diketahui bahwa pelapor bernama Ayubi Janai (40) mengamankan tersangka Aswar bersama barang bukti berupa lima poket sabu dan satu plastik bening kosong, serta uang sebanyak Rp 500 ribu. Saat diamankan, tersangka melakukan perlawanan. “Akibatnya, beberapa warga melakukan pemukulan terhadap tersangka. Saat Bripka Aging Bilung tiba di TKP sekira pukul 16.00 Wita, maka dilakukan penggeledahan, sehingga dari tersangka ditemukan uang Rp 1,1 juta di dalam saku celananya,” ujar Rauf.

Karena tersangka mengalami luka, lanjut Rauf, maka dia diantar ke Puskesmas Busang. Selanjutnya, dibawa ke Mapolsek Muara Ancalong, sebelum akhirnya dibawa ke Mapolres Kutim untuk menjalani proses hukum. Adapun barang bukti yang diamankan dari Aswar, yakni lima poket kecil narkotika jenis sabu-sabu beserta satu plastik bening kosong, bersama uang sebanyak Rp 1,6 juta.

Sumber : Kiosdomino.com

ASLIDOMINO.LINK AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA

Agen Domino Terpercaya / Agen Domino Online / Judi Domino

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: , , , , , , ,