Jusuf Kalla Sangat Kecewa Dengan Hasil Sea Games

Post On: 30 August 2017
August 30, 2017

Jusuf Kalla Sangat Kecewa Dengan Hasil Sea Games

Hasil buruk yang diraih kontingen Indonesia dalam Sea Games 2017 Malaysia,  membuat Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) kecewa berat

Jusuf Kalla Sangat Kecewa Dengan Hasil Sea Games

Jusuf Kalla Sangat Kecewa Dengan Hasil Sea Games

ASLIDOMINO.LINK – Jusuf Kalla Sangat Kecewa Dengan Hasil Sea Games – Bukan hanya lantaran hanya berada di peringkat kelima, tapi juga gagal merealisasikan target 55 medali emas. “Terus terang, kami kecewa karena tidak mencapai target yang dicanangkan semula. Medali yang kita dapat selisihnya juga jauh dari negara lainnya, ” ujar kata JK  seperti dilansir Kiosdomino.com.

Baca Juga : Ketahuan Bawa Sabu Didalam Perut Karena Ada Cairan Keluar

Hasil Sea Games 2017 ini, lanjut JK, harus menjadi bahan evaluasi dan diperbaiki untuk menghadapi Asia Games 2018 yang digelar di Indonesia.  “Jadi kalau Asian Games, (para atlet Indonesia) masih ada waktu satu tahun untuk meningkatkan latihan,” harapnya.

Terpisah Menteri Kepemudaan dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengaku siap bertanggungjawab dengan hasil buruk yang diraih atlet Indonesia di Sea Games 2017. “Wajar kita semua prihatin dengan hasil ini dan saya pun harus mohon maaf. Saya bertanggung jawab terhadap ini semua dan sudah pasti ini akan menjadi evaluasi total kami,” ujar Menpora.

Ditambahkan Nahrawi, langkah selanjutnya yang akan dilakukan pihak Kemenpora adalah melakukan evaluasi total, dengan harapan Indonesia bisa meraih prestasi yang lebih baik di Asian Games 2018.”Yang pasti SEA Games ini akan menjadi betul-betul bahan evaluasi total kita untuk menuju sukses prestasi Asian Games,” janjinya.

Sumber : Kiosdomino.com

ASLIDOMINO.LINK AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA

Agen Domino Terpercaya / Agen Domino Online / Judi Domino

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: , , , , , , ,