Wanita Tagih Janji Vicky Prasetyo Dinikahi Dan Diberi Apartemen

Post On: 31 August 2017
August 31, 2017

Wanita Tagih Janji Vicky Prasetyo Dinikahi Dan Diberi Apartemen

Presenter Vicky Prasetyo kembali mendapatkan permasalahan dengan kisah asamaranya

Wanita Tagih Janji Vicky Prasetyo Dinikahi Dan Diberi Apartemen

Wanita Tagih Janji Vicky Prasetyo Dinikahi Dan Diberi Apartemen

ASLIDOMINO.LINK – Wanita Tagih Janji Vicky Prasetyo Dinikahi Dan Diberi Apartemen – Sebelumnya, ia sering digosipkan dengan perempuan-perempuan seksi selama karirnya. Kali ini, Vicky Prasetyo dikabarkan sudah menikahi seorang wanita secara siri. Wanita tersebut bernama Roihana Azizah Fitri Octavia (35) alias Vivi.

Ia mengaku sudah dinikahi siri oleh Vicky sejak Mei 2016 dan sudah memiliki anak yang bernama Faris Eluira Prasetyo. Vivi menjelaskan bahwa setelah mereka menikah siri, dirinya masih tinggal bersama Vicky Prasetyo. Namun, setelah sang anak lahir pada tahun 2016, artis Pesbukers itu pun pergi dari rumah. “Ngga tinggal serumah. Karena semenjak anak lahir, kita sudah ngga tinggal bareng. Lahiran saja Vicky tidak kasih biaya, pakai uang saya sendiri,” kata Vivi dalam jumpa pers di HBL Law Firm, di The Belezza Office Tower, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017).

Baca Juga : Jusuf Kalla Sangat Kecewa Dengan Hasil Sea Games

Vivi, yang didampingi kuasa hukumnya, Hery Indraguna, menambahkan, meski sudah ditinggal oleh Vicky, dirinya masih status istri siri. Hal tersebut dikarenakan tidak pernah keluar kata talak dari mulut Vivi dan juga Vicky. Pengusaha dan desainer itu menjelaskan. Mulanya dirinya tidak mau menikah dengan Vicky, dikarenakan ia sudah tahu mengenai pengalaman cinta suami sirinya itu. “Saat pendekatan kan udah ngga mau dan dia lebih muda dari aku. Yaah, jodoh mungkin ya, jadi kemudian aku mau. Saat pendekatan dia tidak menjanjikan apapun, normal aja dan dia (Vicky) tetap berusaha meyakinkan aku,” ucapnya.

Lantas, mengapa Vibi mau dinikahi secara siri tanpa surat sah? “Nah, kalau alasan mau menikah siri. Jadi dulu aku belum selesai berkas cerai dengan mantan suami aku, jadi berkasnya ngga bisa nikah resmi. Maka, jadilah nikah siri,” tambahnya. Lanjut Vivi, setelah anak lahir pada tahun 2016, Vicky pun banyak mengeluarkan janji-janji kepadanya, sepeti janji memberikan rumah, apartemen, dan mobil, serta termasuk menikahi dirinya secara resmi. “Banyak yaah bicara janji. Sudah sering mau aku tinggalin, terus baikan lagi dan dia (Vicky) janji mau memperbaiki lagi. Terakhir, kenapa aku mau dia balik lagi, karena dia janji mau kasih apartemen, rumah, dan mobil yang belum terwujud hingga kini. Bahkan, dia janji mau nikahin aku secara resmi,” ujar Vivi.

Sumber : Kiosdomino.com

ASLIDOMINO.LINK AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA

Agen Domino Terpercaya / Agen Domino Online / Judi Domino

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: , , , , , , ,