Perawat Tewas Gantung Diri Karena Malu Kena Grebek

Post On: 4 September 2017
In: kasus
September 4, 2017

Perawat Tewas Gantung Diri Karena Malu Kena Grebek

Perawat salah satu rumah sakit swasta Kendal tewas gantung diri di dalam kamar mandi rumahnya 

Perawat Tewas Gantung Diri Karena Malu Kena Grebek

Perawat Tewas Gantung Diri Karena Malu Kena Grebek

ASLIDOMINO.LINK – Perawat Tewas Gantung Diri Karena Malu Kena Grebek – Kemungkinan perawat ini nekat menghabiskan hidupnya dengan gantung diri lantaran rasa malu setelah terkena gerebek malam sebelumnya. Korban bernama Sulistyowati atau S (34), ditemukan warga dalam keadaan tewas tergantung setelah pada malam sebelumnya digerebek warga lantaran membawa masuk pemuda ke dalam kamarnya.

Baca Juga : Ini Senjata Pemusnah Masal Terbaru Yang Dimiliki Korut

Awalnya, pada Senin (29/8/2016) korban kedatangan tamu bernama Khairun Nuha (25) di rumahnya. Tamu yang juga merupakan tetangga korban berada cukup lama di dalam rumah, sehingga warga yang mencium gelagat mencurigakan kemudian mengecek ke dalam rumah.

Di dalam, keduanya tengah berada di dalam kamar, hingga warga kemudian menggelandang keduanya ke rumah kepala desa Ngawensari. Oleh sang kades, masalah tersebut diselesaikan di lokasi, dan ia meminta seluruh warga untuk kembali ke rumah masing-masing.

Keesokan harinya, sekitar pukul 06.45 soerang tetangga S bernama Maryati menemukan korban telah terbujur kaku di dalam kamar mandi. “Tetangga korban biasa menemani korban di rumah dan saat menemui korban tergantung di kamar mandi yang bersangkutan lalu berlari ke luar meminta bantuan kata Camat Ringinarum, Slamet Riyadi.

Warga sempat menduga korban masih hidup dan segera menurunkan jasadnya yang tergantung kain korden. Namun setelah diturunkan, kondisi S ternyata sudah tidak bernyawa lagi. Jenazah korban dilarikan ke kamar jenazah RSI untuk diotopsi. Sementara kasus tersebut ditangani oleh polsek Gemuh dan Polres Kendal.

Sumber : Kiosdomino.com

ASLIDOMINO.LINK AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA

Agen Domino Terpercaya / Agen Domino Online / Judi Domino

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: , , , , , , ,