Pria Gila Ini Malah Suruh Temannya Perkosa Kekasih Sendiri

Post On: 7 September 2017
September 7, 2017

Pria Gila Ini Malah Suruh Temannya Perkosa Kekasih Sendiri

Hubungan asmara sepasang kekasih tak selalu berjalan mulus. Kadang hubungan tersebut diwarnai pertengkaran yang bisa saja berakhir perpisahan

Pria Gila Ini Malah Suruh Temannya Perkosa Kekasih Sendiri

Pria Gila Ini Malah Suruh Temannya Perkosa Kekasih Sendiri

ASLIDOMINO.LINK – Pria Gila Ini Malah Suruh Temannya Perkosa Kekasih Sendiri – Pertengkaran sepasang kekasih juga tidak selalu berupa adu mulut saja, bahkan bisa sampai terjadi kekerasan fisik. Seperti dialami oleh Carleigh Hager (25) yang harus menderita banyak luka di sekujur tubuh akibat perbuatan sang kekasih, Ryan Cameron (26).

Baca Juga : Egy Maulana Bocah Asal Medan Yang Jadi Pahlawan Indonesia

Luka mengerikan itu awalnya terjadi saat Carleigh dan Ryan baru saja pulang dari acara pernikahan. Carleigh dan Ryan tidak hanya pulang berdua, melainkan bersama beberapa teman Ryan yang lain. Sesampainya di rumah, Ryan dan teman-temannya minum, namun hanya Ryan yang menjadi mabuk tak terkendali.

Ryan lalu memarahi dan mencaci Carleigh di hadapan teman-temannya, bahkan menyuruh temannya itu untuk memperkosa Carleigh. Tak tahan karena dimarahi, Carleigh lalu memutuskan untuk masuk ke kamar dan pergi tidur. Ternyata amarah Ryan yang mabuk itu belum berhenti. Ryan pergi ke kamar dan mulai menganiaya wanita asal Indianapolis, Amerika Serikat itu.

Carleigh mengaku dirinya dibanting, dibekap, dicekik, bahkan ia digigit nyaris di seluruh tubuh. Tak hanya itu, lidah Carleigh juga robek, tidak bisa melihat menggunakan mata kirinya, dan ia mengalami luka cukup parah di kepalanya. Akibatnya, Carleigh sampai tak bisa makan makanan padat hingga tiga minggu lamanya. “Dia meletakkan tangannya di sini (hidung) dan membekap saya, saya tidak bisa bernafas,” tutur Carleigh. “Dia menggigit ujung telingaku, dia mencoba untuk menggigit hidung saya, jari saya, dan leher saya,” tambahnya.

Teman-teman Ryan yang masih berada di rumah segera mencoba menghentikan kelakuan bengis temannya itu. “(Ryan) kembali ke kamar dan menyuruh saya untuk berhenti berteriak dan menyuruh saya untuk tutup mulut, untuk itu ia berusaha merobek mulut saya,” ungkap Carleigh. Tak lama setelah itu polisi datang ke rumah dan berhasil menyelamatkan Carleigh yang sudah penuh luka di tubuh dan tak sadarkan diri.

Carleigh mengaku ini bukanlah yang pertama kalinya ia mendapat kekerasan dari sang kekasih. Tapi ia bertahan karena Ryan mengancam keselamatan anjing kesayangannya. Ryan kini telah berada di dalam tahanan dan menunggu vonis di persidangan selanjutnya.

Sumber : Kiosdomino.com

ASLIDOMINO.LINK AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA

Agen Domino Terpercaya / Agen Domino Online / Judi Domino

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: , , , , , , ,