Pria Selamatkan Bocah Yang Tenggelam Saat Sesi Foto Prawedding

Post On: 27 September 2017
September 27, 2017

Pria Selamatkan Bocah Yang Tenggelam Saat Sesi Foto Prawedding

Tak sedikit pasangan yang akan menikah melakukan foto bersama sebelum pernikahan (pre-wedding). Sesi tersebut biasanya dilakukan di tempat-tempat indah

Pria Selamatkan Bocah Yang Tenggelam Saat Sesi Foto Prawedding

Pria Selamatkan Bocah Yang Tenggelam Saat Sesi Foto Prawedding

ASLIDOMINO – Pria Selamatkan Bocah Yang Tenggelam Saat Sesi Foto Prawedding – Siapa sangka, suatu sesi foto pranikah itu justru menghadirkan kisah dramatis. Gara-gara insiden penyelamatan darurat. Adalah pasangan Clayton dan Brittany Cook yang sedang melakukan pengambilan foto di taman sekitar jembatan Cambridge, Ontario, Kanada saat peristiwa dramatis itu terjadi. Si calon pengantin pria melompat ke sungai demi menolong seorang anak yang dalam bahaya dan nyaris tenggelam.

Baca Juga : Jokowi Dihimbau Berikan Jabatan Panglima TNI Ke Angkatan Udara

Clayton Cook dengan sigap melompat ke sungai demi menyelamatkan anak tersebut. Padahal, ia sedang mengenakan jas lengkap. Juru foto mereka sewa pun mengabadikan upaya penyelamatan tesebut, lalu mengunggah beberapa di antaranya ke laman Facebook perusahaan pada 22 September lalu. Tak diduga, potret tersebut malah menjadi viral. Kepada CTV News, Cook mengatakan, “Wajah anak itu berada di bawah permukaan air dan ia sedang bergumul, benar-benar berjuang.” “Untunglah ia masih kecil…saya bisa dengan mudah menariknya.”

adgg

Menurut Cook, bocah itu diduga didorong oleh salah satu teman yang sedang bersamanya saat itu dan tak bisa berenang ke tepi. Juru foto Darren Hatt menjelaskan bahwa si calon pengantin wanita yang pertama kali melihat anak itu, karena dia berpose menghadap ke sungai. Setelah ia menjerit, barulah calon pengantin pria bertindak. Hatt menjelaskan kepada BBC, “Segera setelah saya menoleh, ia sudah membawa anak itu ke daratan. Jadi saya teruskan mengabadikan kisah hari itu, termasuk cerita ini.”

Setelah diselamatkan, bocah itu tampak baik-baik saja walau sedikit shock. Anak itu lalu pergi bersama dengan saudaranya yang terlihat lebih tua darinya. Wanita itu mengatakan bahwa pemikiran cepat dan respons spontan Hatt adalah alasannya utama ia jatuh cinta kepada pria itu. “Begitulah adanya Clay. Hal demikian adalah sesuatu yang dia lakukan secara naluriah,” ujar Brittany kepada CTV.

Sumber : Kiosdomino.com

ASLI99.COM LINK ALTERNATIF ASLIDOMINO AGEN DOMINO TERPERCAYA INDONESIA

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: , , , , , , , ,