Djarot Sesalkan Masih Banyak Rencananya Dengan Ahok Belum Terwujud

Post On: 10 October 2017
October 10, 2017

Djarot Sesalkan Masih Banyak Rencananya Dengan Ahok Belum Terwujud

Pada akhir masa jabatannya, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan kesedihan dan obsesinya yang belum terwujud selama memimpin Jakarta

Djarot Sesalkan Masih Banyak Rencananya Dengan Ahok Belum Terwujud

Djarot Sesalkan Masih Banyak Rencananya Dengan Ahok Belum Terwujud

ASLIDOMINO – Djarot Sesalkan Masih Banyak Rencananya Dengan Ahok Belum Terwujud – Djarot mengatakan, masih ada proyek obsesi Ahok-Djarot yang belum terwujud selama lima tahun kepemimpinan Jokowi-Ahok dan Ahok-Djarot. “Obsesi Pak Ahok dan saya belum bisa terwujud dalam lima tahun ke depan. Karena terpotong di sini,” kata Djarot saat berbincang dengan Liputan6.com di Rumah Dinas Gubernur Jakarta, Minggu 8 Oktober 2017.

Baca Juga : Masih Pertanyaan Apakah Karangan Bunga Ini Dari Sandiaga Uno

Djarot menyatakan, pembangunan yang dimulai di pemerintahannya tidak dapat diselesaikan dalam waktu lima tahun saja. Transportasi massal seperti MRT dan LRT membutuhkan waktu lebih panjang. “(Pembangunan) belum selesai, memang tidak bisa di selesaikan selama lima tahun. Paling cepat itu membutuhkan waktu 10 tahun. Misalnya untuk membangun sistem transportasi publik. MRT jelas belum selesai. Tapi kita berharap 2018 sudah selesai. Kemudian LRT juga belum selesai tuntas, itu sektor transportasi,” jelas Djarot.

Pembangunan untuk Asian Games juga diakui Djarot belum tuntas. Hal serupa juga terjadi pada normalisasi sungai, penataan trotoar dan pengelolaan sampah terpadu agar DKI tak hanya bergantung pada Bantargebang. “Normalisasi sungai, jujur saja belum selesai. Kemudian pembangunan untuk pengelolaan sampah. Itu juga belum selesai. Karena kita ingin suatu ketika nanti, ketergantungan kepada Bantar Gebang itu sudah berkurang di Jakarta,” ucap Djarot.

Target membangun 20 ribu unit rusun juga diakui Djarot belum tercapai. Saat ini DKI baru menyelesaikan sekitar 10 ribu unit rusun. “Penataan permukiman warga. Kita lagi kebut untuk bangun banyak rusun,” ucap Djarot. Mantan Wali kota Blitar itu menyatakan, kendala terbesar untuk pembangunan proyek besar di Ibu Kota adalah masalah pembebasan lahan. Pembebasan lahan di bantaran sungai juga sulit. “Kendalanya kita ini di Jakarta itu pada pembebasan lahan. Untuk proyek-proyek strategis. Contoh, untuk bangun transportasi publik MRT,” kata dia.

ASLIDOMINO.CO AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA

Meski belum mampu merampungkan beberapa megaproyek, Djarot optimistis gubernur terpilih akan menyelesaikan pembangunan yang dimulai di pemerintahannya. “Saya baru berpikir postif ya. Ya mudah-mudahan itu bisa diselesaikan. Sehingga wajah Jakarta, pengelolaan Jakarta, sistem transportasi di Jakarta akan menjadi lebih baik,” ujar Djarot. Ia menyerahkan sepenuhnya pada masyarakat untuk menilai bagaimana kinerja Ahok-Djarot selama memimpin DKI dan memberikan kontrol di pemerintahan baru. “Kita serahkan pada warga masyarakat yang tentunya bisa akan memberikan masukan dan kontrol pada pemerintah berikutnya,” tandas Djarot.

Untitled-2

Sumber : Kiosdomino.com

Djarot Sesalkan Masih Banyak Rencananya Dengan Ahok Belum Terwujud

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: , , ,