Pria Ini Senang Terima Gaji Tapi Setelah Buka Amplop Mengejutkan

Post On: 29 October 2017
October 29, 2017

Pria Ini Senang Terima Gaji Tapi Setelah Buka Amplop Mengejutkan

Tanggal tua identik dengan uang habis. Sementara tanggal muda pasti identik dengan tanggal gajian

Pria Ini Senang Terima Gaji Tapi Setelah Buka Amplop Mengejutkan

Pria Ini Senang Terima Gaji Tapi Setelah Buka Amplop Mengejutkan

ASLIDOMINO – Pria Ini Senang Terima Gaji Tapi Setelah Buka Amplop Mengejutkan – Sebagai karyawan, pasti tanggal gajian menjadi tanggal yang paling ditunggu dalam satu bulan. Namun, terkadang gajian pun bisa bikin kesal. Saat perusahaan harus telat bayar gaji kita atau tanggal 1 yang jatuh di hari Sabtu atau Minggu membuat gaji harus telat dibayar. Selain itu, cara menerima gaji di tempat bekerja pun terkadang berbeda. Ada yang menggunakan cara transfer ke rekening pribadi.

Baca Juga : Wanita Diperkosa Dijalan Dan Warga Bukan Tolong Malah Direkam

Namun masih ada juga pekerja atau karyawan yang gajinya langsung diberikan. Biasanya dengan dimasukkan ke dalam amplop. Namun apapun caranya saat menerima gaji merupakan hari yang paling ditunggu. Sebab uang tersebut digunakan untuk mencukupi kehidupan sehari-hari. Tapi apa yang dialami pria ini sungguh apes. Dalam sebuah postingan yang dibagikan akun media sosial Status Berkesan, Jumat (27/10/2017), seorang pria membagikan pengalaman memilukan usai menerima gaji.

Sejumlah uang yang diterimanya sebagai upah selama bekerja dimasukkan ke dalam amplop. Amplop yang diberikan adalah amplop kecil. Ketika dibuka alangkah terkejutnya pria ini sebab amplop yang diberikan kecil. Uang di dalam amplop ikut sobek bersama amplop ketika dibuka. Bagaimana sih rasanya? Pastinya sakit dan sesak mendera. Ketika uang gajian diterima, uangnya ikut sobek. Sejumlah netizen yang melihat postingan tersebut memberikan berbagai komentar. Banyak memberikan komentar prihatin terkait kejadian yang dialami pria ini.

ASLI77.COM LINK ALTERNATIF ASLIDOMINO AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA

Pendi Arjaya: cm gaji numpang lewat j pk acara g sabar hahaaaha.
Arumi Misrani: Bln depan minta ganti amplop yg lebih panjang…biar bagaimanapun itu uang jerih payah harus di hargai..lw ga gaji transfer lewat atm aja lebih praktis.
Ahmad Susilo Fachroedin: Di lakban kecil.. Masih bisa laku, di tukar di Bank jga bisa.
Aguz Biyan Satriani: Ya sudah kan bisa disambung lg pake selotip bening. Asal nyambungnya rapih dan hati2 bs digunain lg kok. Sayang uang hasil keringat gt.
Galuh Leonita Pratama: Ya Allah Semoga DiGanti Yg Lebih Bnyak&Barokah Lg Ikhlas Aja.
Rherey KuztaNtya: Qprnh kyk gt tp bukan bka amplop gaji tp amplop angpao pas nikahan dulu..jadix amplop2 brikutx bukax lbih hti2.
Benajyr Mbojo:Iklas la,berapaun harus d syukurin,jngan kaya gtu uang d sbekkk.
ndha Pees: Disitu kadang saya merasa sedih.

Sumber : Kiosdomino.com

Pria Ini Senang Terima Gaji Tapi Setelah Buka Amplop Mengejutkan

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIKDISINI

Artikel Terkait :

Tags: , , , , , , , , ,